Breaking News!
Kai Exo terlibat kasus bertengkar dengan seorang pria SMA, rumornya mereka bertengkar karena seorang wanita."Aku harus segera pergi, maaf meninggalkanmu sendirian" kata Kai.
"Tidak apa-apa. Aku mengerti, selesaikan masalahmu dengan baik. Jika membutuhkan aku untuk menyelesaikannya, hubungi saja" perintah Jennie. Kai mengangguk lalu bangkit berdiri dan pergi meninggalkan Jennie. Jennie hanya bisa menatap punggung Kai yang semakin menjauh dan akhirnya menghilang.
"Maafkan aku, karena telah membuatmu mendapat masalah" ucap Jennie.
Tentang komunikasi mereka di media sosial. Mereka berhubungan lewat Instagram. Kai menyalakan fitur panggilan untuk Jennie di instagram nya dan membuka pesan nya untuk Jennie.
******
"Bagaimana ini bisa terjadi Kai? Kau tau ini akan mempengaruhi comeback Exo yang hanya beberapa minggu lagi?!" Tegas Manajer Exo. Kai tidak berani menjawab dan hanya menunduk.
"Lee Soo Man sajangnim memanggilmu ke ruangannya, aku akan menemanimu. Jelaskan semua yang terjadi!" Perintah Manajer Exo yang hanya dijawab anggukan oleh Kai.
Mereka akhirnya memasuki ruangan yang sudah ada Lee Soo Man, CEO SM Entertainment.
Lee Soo Man tampak menatap Kai ragu, lalu ia menghela nafasnya sebelum berkata "Kai jelaskan padaku bagaimana ini bisa terjadi?!"
"Aku menyukai seseorang saat acara fansign bersama beberapa penggemar. Aku memerintah seseorang untuk mencari info tentang gadis itu. Dan akhirnya orang suruhan ku berhasil mendapatkan alamat rumah dan nama sekolah gadis itu. Saat anggota lain latihan, aku meminta izin sebentar karena ada urusan. Dan urusanku saat itu adalah menuju sekolah gadis itu. Aku berhasil sampai disana. Tapi saat aku sampai disana, aku melihat gadis itu diperlakukan kasar oleh pria yang sepertinya teman nya. Tanpa berpikir panjang, aku langsung memukul pria itu. Dan terjadilah keributan. Siswa disana langsung menyaksikan kejadian itu dan memotret nya. Mereka menyebarkan berita itu ke media"
"Kau tidak berpikir dahulu sebelum bertindak? Kau tau kan comeback Exo tinggal beberapa minggu lagi, kasusmu jelas akan mempengaruhi itu" ujar Lee Soo Man.
"Maaf aku tidak terpikir sampai sejauh itu" kata Kai sambil menunduk.
"Bisa kau bawakan gadis itu padaku? Aku perlu berbicara padanya" kata Lee Soo Man.
Kai mengangguk.
"Maaf sajangnim. Saya akan lebih menjaga Kai. Saya juga akan berusaha untuk menyelesaikan masalah ini sebelum perilisan lagu comeback" ujar Manager Exo.
"Baik, aku percayakan padamu!" Ucap Lee Soo Man.
Manager Exo dan Kai keluar dari ruangan. Para anggota Exo ternyata sudah menunggu di luar.
"Kai, bawa gadis itu pada sajangnim jika kau masih ingin karirmu baik-baik saja. Dan kalian! Selalu jaga Kai dan pantau dia!" Tegas Manager Exo. Para anggota hanya mengangguk. Manager Exo berlalu pergi meninggalkan mereka.
Xiumin memegang pundak Kai dan mengusapnya.
"Kita sekarang pulang ke dorm, lalu kau jelaskan bagaimana peristiwa itu bisa terjadi!" Kata Xiumin. Semuanya mengangguk lalu mereka pun menuju dorm.
Sesampainya di dorm, mereka langsung berkumpul di ruangan tengah untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.
"Kai coba jelaskan pada kami" kata Suho.
Kai menjelaskan semuanya. Para anggota mendengarnya dengan seksama.
Setelah mereka mendengar dengan jelas bagaimana peristiwa itu bisa terjadi. Mereka terlihat berpikir terlebih dahulu.
"Tadi Lee Soo Man Sajangnim menyuruhmu untuk membawa gadis itu?" Tanya Chanyeol.
Kai mengangguk.
"Percayalah, mungkin Lee Soo Man sajangnim ingin berbicara dengan gadis itu untuk menyelesaikan masalahnya. Kau tidak perlu takut Kai" ujar Xiumin.
Kai lagi-lagi hanya mengangguk.
"Siapa gadis itu Kai? Apa kita pernah bertemu dengannya atau bahkan mengenalnya?" Tanya Kyungsoo.
"Gadis itu dia Exo-L. Dia adalah penggemar kita. Kalian juga pasti pernah melihat atau bertemu dengannya. Dia datang saat acara fansign kemarin. Dan di acara itulah rasa penasaran ku semakin memuncak dan akhirnya aku mencari info tentang dia. Acara kemarin itu adalah kedua kali baginya bertemu dengan kita" kata Kai.
"Lalu pertama kalinya?" Tanya Sehun.
"Saat aku dan Sehun menjadi juri dance Cover. Kau ingatkan dua gadis yang duduk dekat dengan kita? Salah satunya adalah dia" ujar Kai.
"Nama? Ada fotonya?" Tanya Baekhyun.
"Kim Jennie dia anak SMA di gwangge Jigno kelas 11-2, dan ini fotonya!" Kai menunjukkan foto Jennie pada para anggota.
"Ini gadis yang waktu itu bersama wanita cantik itu......Eh, maksudku. Jisoo kalau tidak salah nama nya. Aku mengingat nama nya karena ia sering meminta tanda tangan ku di album terbaru Exo!" Ujar Suho.
"Iya wajahnya tidak asing, sepertinya kita juga pernah bertemu dengannya" kata Chen.
Tringg
Dering ponsel Kai berbunyi.
"Siapa Kai?" Tanya Lay.
"Jennie"
"Angkat saja, dan bicarakan soal Lee Soo Man sajangnim yang ingin bertemu dengannya" ujar Lay. Kai mengangguk.
Ia mengangkat telponnya.
"Halo Jen..." ucap Kai.
"Jongin-ssi.." lirih Jennie.
"Panggil saja Oppa, tidak usah terlalu formal padaku"
"Ah, baiklah. Bagaimana masalahmu Oppa? Apa sudah ada jalan keluar?"
"Lee Soo Man sajangnim ingin bertemu denganmu"
"Apa?!"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is She? [End]
RomanceSeorang dancer dan penyanyi pria terkenal bertemu dengan seorang gadis yang mengidolakan dirinya. Sejak pertama kali bertemu gadis itu, sang pria merasakan sesuatu hal yang berbeda yang tidak ia rasakan saat bersama dengan penggemar nya yang lain. A...