Prolog

96 14 4
                                    


RARA BERLIANA VALENCIA

Siapa yang tidak tau dgn nama itu, Kalian bisa memanggilnya Rara. sosok gadis tomboy, menguasai berbagai macam jenis bela diri, badgirl sklh, memiliki sifat yg dingin dan tertutup membuat bnyak org menjauh drinya, tpi setlah orang orang tau rara adalah anak salah satu org terkaya di dunia semua org lngsung berbondong bondong  mndekati rara,Gadis bermuka datar ini sering kali berkelahi dgn para lelaki lelaki yg tak menyukainya, Salah satu kebiasaannya mengoleksi jaket kulit.

ABELINA AIRIN REINA

Gadis manis ini sering dipanggil Airin. Gadis cantik berambut pendek di potong sebahu, memiliki mata coklat, di padukan dgn hidung minimalis
memiliki sifat sedikit lola yg terlanjur gblk, sulit diajak serius,Dia manusia yg tidak bisa jauh dri yg nmanya permen tangkai,Sedikit pemanis dia memiliki lesung di kanan dan kirinya.

MELANIE RINI AMANDA

gadis cantik yg memiliki otak yg cerdas, pemikiran dewasa, hm mungkin dia yg agak waras dri yg lain, gadis cantik pencinta dunia orange adalah gadis yg periang murah senyum tpi agak pendiam etsss jgan slh pendiam bukan berarti culun dia gadis cantik blasteran Australia-indo membuat bola matanya mnjdi biru memiliki body goals idaman pra lelaki menambah daya tarik seorang Rini, ya dia biasa dipanggil Rini.

MARCHEL OLIVIA BARKA

Dia salah satu makhluk yg otaknya paling gesrek dri yg lain, kalian bisa memanggilnya Marchel, tukang dandan dimana pun dia berada kaca hrus stay, Memiliki paras yg cantik membuatnya di kagumi kaum jantan yg berlomba lomba ingin mendapatkan nya tpi itu hrus di telan bulat bulat karna marchel memiliki daya tarik terhadap opa opa korea yups dia fanatiik kpop.

KHEESA ALICE ARADEA

Sosok gadis putih tinggi berambut coklat panjang yg biasa di pnggil kulkas berjalan oleh genknya karna sifatnya yg dingin di tmbh muka yg datar
Tpii itu semua tidak berlaku untuk genknya. Kheesa akan mnjdi org yg hngat di saat dia bersma temn temnya walau sering khilaf ngomng nya singkat,Dia memiliki kebiasaan mengunyah permen karet dimana pun dia berada. Kalian bisa memanggilnya Kheesa.

•••

LEON ADRIAN VERNANDO

ketua genk sebuah club motor yg memiliki sifat yg datar ke semua org bahkan ke org tuanya tpi itu tidak berlaku terhadap rara, leon akan bersikap petakilan, jahil dan manja bila berhadapan dgn rara entahlah apa yg terjadi, Leon yg memiliki cri khas pda tnganya yg selalu di hiasi gelang gelang yang biasa ia beli. Dgn tampang bak dewa Yunani dan jabatan nya sebagai pak ketu di club motor membuat nya mnjdi idola baik di sekolah mau pun di luar sekolh kaum hawa silih bersaing demi mendapatkan cinta Leon tpi sayangnya leon sudah mendarat kan htinya pda hati gadis lain.

ALEXANDER GRAMESTI OLIYO

sosok pemuda tampan, kalian bisa memanggilnya Alex, badboy yg memiliki hobi balapan ini adalah tim inti dari suatu club motor ternma
Dgn memanfaatkan paras yg tampan dia bisa menggandeng beberapa perempuan dgn paras cantik body goals bisa di bilng dia fakboy, Laki laki ini bisa di pnggil cunguk, dgn sifatnya yg petakilan, dan humoris membuat nilai tambah untuk dirinya di mata kaum hawa.

EMILLIO BEN VALENCIO

Dia biasanya di pnggil dgn sebutan bang ben ini adalah abng satu satunya  dari rara, memiliki sifat berbanding terbalik 180°  dri sifat rara membuat mreka terkadang bertengkar, Rara dgn cueknya dan Ben dgn kejahilan nya
Ben memiliki hobi bermain game online dia bisa menghabiskan waktu yg lama bila bertemu dgn game, Ben memiliki paras tampan yg bnyak di idolakan para kaum hawa tpi ben bersikap bodo amat karna dia lbih memilih game online nya itu.

RIZAL ALVENO JANSEN

sifat iceboy dan wajah tampan nya membuat para kaum hawa ketar ketir untuk mencairkan hatinya
Selain iceboy rizal jga memiliki belati tajam dari mulutnya yg terkadang langsung membuat orglain terdiam.
Memiliki hobi membaca buku membuat nya memiliki otak yg pintar dan cerdas dan sedikit licik itulah yg membuatnya di angkat mnjdi penyusun rencana penyerang di club motor leon.

ANDHITO EMERY ARADEA

lelaki yg memiliki tampang kyud seperti bayi bayi membuat nya terlihat menggemaskan, dia msih di bilng agk normal dan gila pada tempat nya, dgn baby facenya terkadang dhito suka di ejek bocil oleh temn tmnya, hobi dri dhito adalah bermain game online dia tidak terlalu pusing terhadap perempuan dia selalu bilng punya slogan Jodoh gua lgi dijagain sm orang, jdi gua b aja. Memiliki temn temn sperti leon dkk membutnya lebih pd terhadap dirinya, yups dhito dulunya adalah target bullying karna mukanya yg seperti anak kecil -Iri Bilang Bos- tpi dgn adanya leon dkk membuat nya bljar bela diri dan skrang dia bisa melindungi dirinya sendiri.

•••

Tetap arungi cerita ini bersma sma ya, nanti bakal ada penambahan tokoh, Insyaallah updatenya bakal dpt jadwal.

STAY TUNED GUYS.

IG : MFTHRAHMAA

Rara's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang