Play musiknya jangan lupa, biar adegannya makin dapet:)~happy reading:)
15 Januari 2015
18:47 PM KSTSebenernya Hyerim malas mengikuti kemauan sahabatnya untuk keluar walau hanya sekedar nongkrong di Caffe, tapi dia sama sekali tidak mengabaikan fakta betapa indahnya Caffe itu terlihat malam ini.
Lapangan parkir tampak terang karena lampu-lampu mungil yang teruntai diantara semak-semak memenuhi jalan menuju undakan pintu masuk dengan tulisan "The Corner Caffe and Resto" meliuk indah di atasnya.
Ketika ingin melangkah menuju Caffe, seketika Hyerim menghentikan langkahnya dan berdiri mematung, matanya mengarah kepada seseorang yang begitu sangat dikenalnya keluar dari Caffe dengan menggandeng dan sedang menciumi seorang gadis. Ah mungkin sudah tidak bisa dianggap gadis karena penampilannya yang kelewat sexy.
Jinyoung as Park Jinyoung
24 tahun"Jangan bilang lu ngajak balik" tebak Seohyun yang juga mengetahui tatapan Hyerim pada Jinyoung kekasihnya
"Itu bukan jinyoung kan seo?" tanya Hyerim masih tidak percaya
"Hye.."
"Seo gue mau balik" ucap Hyerim yang sudah tidak bisa menahan air matanya
"Yaudah balik, tapi jangan nangis elahh"
Dengan buru-buru mereka melangkah meninggalkan Caffe yang baru saja dianggapnya indah itu. Namun Jinyoung sudah terlanjur mengetahui keberadaan mereka. Dengan langkah cepat, Jinyoung menyusul Hyerim kemudian menarik tangannya.
"Gue bisa jelasin" sergah Jinyoung
"Keluar dari Caffe dengan memeluk bahkan cium-cium cewek tanpa rasa malu, apa yang perlu dijelasin?" ungkap Hyerim mencoba menahan buliran airmata yang ingin jatuh
"Oke gue ngaku. Dia pacar gue, but just partner sex, no love"
"Demi Tuhan ya kak, segampang itu lu ngomong kalian sekedar partner sex?"
"Jadi ini pacar lu ji? Yaelah mbaknya kolot amat sih, pantesan aja jinyoung gak betah sama lu" potong wanita itu
"Lu!! gausah ikut campur" tantang hyerim
"Yajelas gue ikut campur, jinyoung pacar gue"
"DASAR JALANG!!" teriak Hyerim
PLAK!!
Dengan nafas tersengal, Hyerim memegangi pipi kirinya yang merah akibat tamparan keras yang baru saja diterimanya.
"JINYOUNG" bentak Seohyun
KAMU SEDANG MEMBACA
After That Night || MYG
Romance"Tetaplah di dekatku, aku tidak akan membiarkan mereka menyakitimu" -Min Yoongi- "Satu hal yang akhirnya kusadari, mencintaimu adalah perasaan terdalam yang pernah kumiliki" -Han Hyerim- Hidup Han Hyerim di Seoul biasa-biasa saja, menjalani rutinita...