Ingin mati sajaMungkin itu yang dirasakan Han Hyerim saat melihat hasil tes yang baru saja diberikan oleh dokter kandungan. Bulir keringat menetes di pelipisnya meski dirasa bahwa di ruangan itu cukup dingin. Dalam otaknya ia ingin merapalkan berjuta protes entah untuk dirinya atau Min Yoongi kekasihnya yang telah membuatnya berada dalam kondisi yang bahkan tidak pernah ia pikirkan sebelumnya.
Ketika satu tetes air mata lolos menyusuri pipi mulusnya dengan lirih gadis itu berujar "Terima kasih, saya permisi dokter"
Sang dokter mengangguk sembari tersenyum getir.Masih di depan pintu ruangan dokter Yoo, Hyerim mengusap guliran airmata yang semakin deras menurun di pipinya. Tangan Hyerim meremas kuat hasil tes yang baru saja diterimanya. Hasil tes yang seakan kembali menamparnya dengan kenyataan. Ya! Dirinya tengah hamil 7 minggu.
"Kenapa harus terjadi Tuhan"
***
19:30 PM KST
Aku kembali menyandarkan tanganku di balkon apartement sambil memandang buliran air Tuhan turun dengan diiringi suara petir yang pastinya akan membuat kaget siapa saja yang mendengarnya.
Sepertinya memang semesta sedang mempermainkanku kali ini. Dengan alunan sendu yang keluar dari tape milikku membuat perasaanku semakin tak menentu. My Everything - Ariana Grande
Ah sial!! Kenapa harus lagu itu.
Min Yoongi. Dia adalah kekasihku, seseorang yang hampir 4 tahun ini telah menjadi bagian dari hidupku. Seseorang yang entah kenapa selalu memberikan candu di setiap senyum yang ia terbitkan untukku. Apalagi sekarang, sudah hampir dua minggu aku tak memberi kabar apapun padanya. Bohong jika aku tidak merindukannya, aku sangat merindukan keberadaannya, namun aku tidak berhak membagi masalahku kali ini, ini bukan sepenuhnya kesalahannya. Dan aku berniat meninggalkannya.
20:25 PM KST
Setelah menghabiskan makan malamku, dengan langkah gontai aku menuju ke kamar berniat mengistirahatkan tubuhku setelah seharian berkutat dengan pekerjaan dan kuliahku. Yahh akhir-akhir ini aku memang mudah lelah, aku tau ini karena keberadaan dia di dalam perutku.
Namun belum sempat kakiku menginjakkan kamar, bel apartement ku berbunyi, dengan segera aku mengambil langkah ke asal suara.
"Rim-ah?" Begitu panggilnya sesaat setelah aku membukakan pintu
"Yoongi?" ucapku hampir tak terdengar.-After That Night-🌙
KAMU SEDANG MEMBACA
After That Night || MYG
Romance"Tetaplah di dekatku, aku tidak akan membiarkan mereka menyakitimu" -Min Yoongi- "Satu hal yang akhirnya kusadari, mencintaimu adalah perasaan terdalam yang pernah kumiliki" -Han Hyerim- Hidup Han Hyerim di Seoul biasa-biasa saja, menjalani rutinita...