🌙 Chapter 7

18 4 0
                                    

~happy reading:)





Alarm yang menunjukkan pukul 6 pagi itu berbunyi dengan begitu keras. Dengan mata setengah terpejam Hyerim bangkit dari tidur nyenyaknya. Rasa kantuk dan malas luar biasa mengganggunya, namun logikanya menolak, ia harus cepat datang ke kampus untuk kuliah pagi ini.

Setelah membersihkan diri, Hyerim keluar dari kamarnya

"Seo, bareng gak?" ajaknya sedikit mengeraskan suaranya

"Lo duluan aja hye, gue bareng brian"

"Oke gue duluan"

"Oke tiati"

Semenjak tinggal di Seoul, Seohyun seakan lupa jika ada teman bersamanya. Dirinya hanya sibuk dengan pacar mesumnya itu. Hampir 24/7 waktunya dihabiskan bersama Brian kekasihnya.

07:10 AM KST

Disinilah Hyerim sekarang, berjalan menyusuri koridor kampus dengan beberapa jurnal di tangannya.

Hyerim bukanlah tipe orang extrovert, dia tidak memiliki banyak teman seperti mahasiswi kebanyakan, dirinya tidak suka tempat ramai, dia lebih suka menghabiskan waktunya di kantin sembari mengerjakan tugas atau hanya sekedar mendengarkan musik. Namun walaupun termasuk golongan yang introvert, Hyerim adalah pribadi yang hangat dan ramah kepada siapapun. Maka tak jarang banyak orang yang menyukainya dan menghormatinya, karna ia juga termasuk mahasiswa aktif dan sangat berharga untuk fakultasnya.

"Sendirian aja mbak" seseorang tiba-tiba sudah ada disampingnya

"Sendirian aja mbak" seseorang tiba-tiba sudah ada disampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungjin as Park Sungjin
23 tahun

"Loh kak? Kuliah disini juga?"

"As you see"

"Di fakultas apa?"

"Gue manajemen"

"Padahal udah hampir satu semester gue kuliah disini tapi baru liat elo"

"Gue gak intens sih, gue malah fokus kerja"

"Haha, nanti masuk siang lagi?"

"Iya, nanti lo juga siang kan?"

"Gue mah siang terus"

"Lo ada kelas jam berapa?"

"Ini bentar lagi"

"Lo ambil apa sih?"

"Gue design interior"

"wahh.. Anak kapitalis apa idealis nih?"

"Gak dua-duanya sih haha"

***

Setelah selesai kelas pada jam satu siang, Hyerim segera mengemasi barang-barangnya. Tentu saja ia akan langsung pulang, tidak seperti mahasiswa lain yang hangout dulu sebelum pulang ke rumah.

After That Night || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang