🌙 Chapter 4

32 5 2
                                    

~happy reading:)






Diantara hingar bingar cahaya lampu serta musik yang berdentum, disalah satu meja tampak seorang pria sedang duduk mengamati kerumunan orang yang sedang meliuk-liukkan tubuhnya.
Di salah satu tangannya memegang gelas berisi campagne dan satunya sedang merangkul seorang wanita di sampingnya.

"Gede baget punya kamu yank, sesuai dugaan," ucap wanita disampingnya yang diketahui adalah kekasihnya.

Yoongi tersenyum mendengar ucapan kekasihnya yang tengah memegang miliknya dari luar celana.

"Yakin cuma mau diginiin doang?"

Yoongi hanya membalasnya dengan satu kecupan di bibir Seorin

"Liat kamu udah tegang gini, kita cari kamar gimana?"

Gerakan tangan Seorin makin nakal di bawah sana, munafik jika Yoongi tidak terangsang

Tiba-tiba Seorin membuka dua kancing kemeja bagian atasnya hingga menampakkan belahan dadanya yang begitu menggoda.
Yoongi memperhatikan dalam diam bagaimana wanita itu menggulung rambut pirangnya yang terurai dan kembali mengekspos leher jenjangnya.

Tiba-tiba Yoongi merasakan celana yang dikenakannya mulai sesak. Dadanya terasa panas, nafasnya memburu ingin segera menuntaskan permainannya kali ini.
Pun dengan Seorin, miliknya sudah mulai basah ingin segera dimasuki oleh milik yoongi.

Tanpa pikir panjang, Seorin naik ke pangkuan Yoongi dan mencium bibir tipis kesayangannya itu.

"Fuck me oppa" desah Seorin sambil mengalungkan tangannya ke leher Yoongi.

Yoongi sudah ingin melepaskan pagutannya pada Seorin, namun wanitanya itu tidak juga menjauh, malah semakin bergerak nakal di atasnya.

"Shit "

Yoongi sudah tidak dapat menahan desahannya saat Seorin makin bergerak liar diatasnya yang masih berbalut celana.

"Sayang jangan bergerak plis, kamu buat aku tegang" ucapnya lirih, matanya sudah terpejam menahan nikmat

Yoongi tau ini salah, otaknya berkata ingin menyudahi, namun tubuhnya begitu menikmatinya.

Persetan dengan jadwal penerbangan nya besok pagi, dari pada dirinya mati lemas.

"Aku mau kamu, kita cari kamar, oke?"

"As you wish baby"

Yoongi langsung melumat dengan kasar bibir Seorin, memasukkan lidahnya dan memainkannya dengan penuh nafsu.

"Kamu tunggu di mobil aku ke toilet sebentar, kita cari hotel"

Setelah mengucapkan kalimat itu Yoongi berdiri meninggalkan Seorin menuju ke toilet.

22:50 PM KST

Sudah hampir pukul 11 malam dan ketiga orang itu masih berada disana sejak 3 jam lalu
Kali ini Hyerim sudah bosan dan ingin segera pulang.

"Jangan nakal ada hyerim"

"Dikit aja sayang"

Hyerim mengalihkan perhatian ke arah ponselnya sekedar men scrool chat room yang sama sekali tidak penting, asal dirinya tidak melihat kelakuan dua sejoli yang sedang dimabuk cinta itu.

"Udah basah seo"

"Ada hyerim brianhh aahhh..."

"Udah gatahan tapi"

"Bri, geli jangan dielus"

Hyerim kemudian berdiri. Dia sudah tidak tahan mendengar suara-suara laknat itu.

After That Night || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang