🌙 Chapter 14

11 3 0
                                    

~happy reading:)







Yoongi menatap ragu toko roti di depannya. Tempat itu cukup ramai yang menandakan bahwa toko itu menunya enak. Tapi dia belum pernah memasuki toko roti sebelumnya.

Akhirnya setelah mendapatkan apa yang ia inginkan, Yoongi keluar dari toko itu dan melaju pulang.

•÷÷÷•

Yoongi memasuki apartement Seokjin dengan membawa bingkisan yang baru saja ia beli di toko roti.
Ruangan itu sudah sepi dan gelap, menandakan penghuninya sudah tidur.
Setelah meletakkan kue yang ia beli tadi ke dalam kulkas, Yoongi menuju ke kamar Seokjin untuk istirahat, setelah seharian ini ia di sibukkan dengan jadwal yang begitu menguras tenaga.
Tak butuh waktu lama, setelah membersihkan diri, ia kemudian merebahkan tubuhnya ke ranjang milik Seokjin tanpa menghiraukan notifikasi yang bersahut-sahutan di ponselnya.

Sungguh dirinya benar-benar lelah hari ini, banyak sekali kejadian yang menguras tenaga dan fikirannya. Ia memutuskan untuk bermalam di apartment Seokjin lantaran ingin menenangkan pikirannya, karena kalau ia pulang ke dorm bangtan, pasti akan di hadapkan dengan sejuta kerjaan yang menumpuk.

•÷÷÷•

06:35 AM KST

Hyerim meraih gelas yang ada di meja pantry kemudian menuangkan air putih ke dalamnya dan meminumnya. Gadis itu kemudian bergegas menuju kulkas mengambil bahan-bahan untuk membuat  sarapan.

Hyerim terhenyak ketika mendapati bingkisan berwarna coklat di dalam kulkas. Seingatnya dirinya tidak membeli apapun kemarin. Ia kemudian mengambil bingkisan itu dan menilik isinya. Muffin

Notes :
Dimakan ya, kalo ga dimakan gue makan

Setelah mengetahui isinya kemudian Hyerim berjalan menuju kamar kakak sepupunya.

"Abang, muffin nya buat aku kan ya?" Hyerim diam ketika membuka pintu mendapati yang ada di kamar kakaknya ternyata bukan Seokjin, melainkan Yoongi yang sedang tidur meringkuk seperti bayi dengan rambut yang menutupi matanya terlihat begitu damai.

Hyerim menutup pintunya pelan supaya tidak mengganggu tidur lelaki itu dan kembali menuju dapur melanjutkan acara membuat sarapan yang sempet tertunda.

Hyerim POV

seohyun

hyerim gue ketemu mantan lo

mantan gue siapa?

sok ga kenal

mantan gue banyak

TAI

tapi iya bener sih

tebak lah

hanbin?

bukan

ravi?

bukan

brian?

brian mantan lo????

After That Night || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang