~happy reading:)
Sudah tiga hari semenjak kejadian di apartment Seohyun, Hyerim menjadi sosok yang lebih pendiam di kampus. Dia masih mencoba memutar otak untuk membuat Seohyun percaya kepadanya dan memaafkannya.
Namun hari ini Hyerim harus profesional, ia tidak boleh membawa permasalahan pribadinya dalam tugasnya, karena hari ini adalah hari dimana event tahunan kampus diadakan. Panitia dari setiap fakultas telah berkerja keras untuk ini termasuk Hyerim di dalamnya.
Malam ini cukup ramai, mahasiswa dari seluruh fakultas hadir, mengingat ini adalah weekend.
Suara musik yang berdentum mengiringi acara kali ini. Di pojok lapangan terlihat Hyerim dan Hera tengah sibuk memasang lampu tumblr pada sebuah pohon.
NB : kira-kira begini suasananya:)
Tak berselang lama setelah itu, band andalan kampus, Day6 yang digawangi oleh Jae, Sungjin, Woonpil, Younghyun, dan Dowoon itu tampil sebagai acara pembuka.
Hyerim terpesona, benar-benar terpesona pada Jae yang sedang bernyanyi sambil memainkan gitar terlihat begitu sempurna di matanya.
"Her kesana dulu yuk, liat kak Jae"
"Ayuk dah, rame tu kayaknya"
Hyerim dan Hera berdiri di antara kerumunan mahasiswa lain yang sedang menikmati penampilan Day6.
Puter dulu videonya, bayangin kaya gini suasananya:')
Letting Go mengalun indah disana, semua orang terhanyut di dalamnya."Anjir lagunya cocok banget buat..."
Hyerim berhenti berucap saat menatap Hera.
"Raa lo nangis?"
"Baper gue haha" ucap Hera sambil mengusap air matanya.
"Hahaha jangan nangis Raa," Hyerim tertawa sambil memeluk Hera dari samping, dan kemudian tertawa bersamaan.
Setelah Day6 tampil, kini giliran perwakilan dari mahasiswa. Ini sebenarnya suka rela, siapa yang mau nyanyi diperbolehkan mengingat ini event kampus. Semua berhak ikut andil.
KAMU SEDANG MEMBACA
After That Night || MYG
Romance"Tetaplah di dekatku, aku tidak akan membiarkan mereka menyakitimu" -Min Yoongi- "Satu hal yang akhirnya kusadari, mencintaimu adalah perasaan terdalam yang pernah kumiliki" -Han Hyerim- Hidup Han Hyerim di Seoul biasa-biasa saja, menjalani rutinita...