Naruto,seorang anak berumur 6 tahun yg di abaikan oleh keluarganya di karenakan akibat kakak perempuannya naruko menyalahkannya tentang kematian kakak pertamanya karena kecelakaan tabrak lari.
Setelah kejadian itu ia tak pernah di anggap ada dan di benci oleh keluarganya karena perilaku keluarganya itu membuat hatinya hancur.
Di saat masih anak anak ia seharusnya minikmati masa masanya bermain dengan anak lain tapi karena ketampanannya yg menjerumus ke cantik membuat teman teman sebayanya iri dan melampiaskannya ke dirinya.
Sahabatnya yg dulu akan menolongnya saat di bully kini mulai menjauhinya.terbukti dari perilakunya yg seperti menghindarinya dan tak peduli akan dirinya.
Hingga suatu hari sahabatnya Sasuke sedang berada ditaman yg sama dengan dirinya,saat ingin mengajak Sasuke untuk bermain ia malah mendapatkan sebuah kata kata yg tak ingin ia dengar dan benci di katakan oleh sahabat sekaligus orang yg ia sukai.
Sedih bukan?
Di benci,di bully,tak di anggap,di khianati.oh kami sama apakah ia tak layak untuk mendapatkan kebahagiaan yg ia impikan..
Sebuah hal yg ia duga mustahil mendekatinya dan di berikan kepadanya ialah sebuah kasih sayang dan kebahagiaan yg di berikan oleh orang yg tadinya ia tak kenal menjadi orang tua angkatnya.
Setelah bertahun tahun ia pergi akhirnya ia kembali untuk membalaskan dendamnya kepada orang yg telah membuat ia menenggelamkan emosinya jauh kedalam lautan hatinya.
Yg membuat ia mengganti penampilannya dan namanya yg telah mengajarinya sebuah arti luka yg tak bisa di sembuhkan,sebuah cacian yg membuat jiwanya yg lemah lembut mati dan di gantikan dengan adanya kekejaman,pertumpahan darah dan berhati beku.
Jiwanya yg lemah lembut hanya di berikan kepada orang tua angkatnya yg telah menariknya dari lembah penderitaan dan memberikan sebuah arti keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
sayonara kako
RandomNaruto,seorang anak yg di abaikan dan tak pernah dianggap keberadaannya karena kesalahan yg tidak di perbuatnya.sahabat yg ia anggap sebagai penyemangat hidupnya dan orang yg ia cintai secara tiba tiba mengucapkan hal yg paling ia benci ia mulai un...