Tok
Tok
Tok
"Masuk"setelah mendengar suara yg mengizinkan mereka masuk,mereka bertiga memasuki ruangan kantor kepsek itu yg di dalamnya ada seorang wanita paruhbaya sedang menopang dagunya di tangan.
"Permisi,kami di sini ingin mendaftar kuliah dan nama anda siapa?"tanya Lucca yg di belakangnya ada Rico dan Santo yg enggan berbicara karena takut tergoda imannya.
"Ah,saya senju Tsunade,baiklah nama kalian siapa?"tanya Tsunade ganti.
"Hn,nama saya Lucca aigero,ini Rico aigero,lalu yg ini Santo aigero"ucap Lucca sambil menunjuk ke arah Rico dan Santo.
"Baiklah,aigero-san kelas kalian sama dan di kelas 11D silahkan ke ruang guru yg lain dulu"ucap Tsunade.
Lalu setelah izin mereka keluar dari ruangan itu dan pergi ke ruang guru.dilihat kemana mana sepi,sepertinya sudah masuk.pikir mereka.
Di depan ruang guru mereka mengetuk pintu lagi,setelah di izinkan masuk dari dalam mereka masuk dan memperkenalkan diri.setelah itu mereka mengikuti guru yg mengajar di kelas mereka.
Di kelas 11D..
Siswa dan siswi sedang membicarakan tentang murid baru yg tadi pagi mereka lihat hingga deritan pintu membuat mereka diam,hening.itulah yg terjadi.
KRIEET..
Masuklah seorang guru berambut putih yg setengah wajahnya di tutupi oleh masker berwarna hitam.
Aka hatake Kakashi itulah nama guru tersebut."Ohayo minna"ucap Kakashi.
"Ohayo sensei"ucap semua murid.
"Hari ini kita kedatangan tiga murid baru,silahkan masuk"ucap Kakashi menyuruh Lucca,Rico,dan Santo masuk.
Saat mereka bertiga memasuki kelas,kelas kembali berisik dengan jeritan jeritan para fansgirl.
Lucca,Rico,dan Santo hanya memasuki kelas itu dengan tenang tanpa mempedulikan teriakan teriakan yg memekakkan telinga."Perkenalkan nama saya Lucca"ucap Lucca datar.
"Perkenalkan nama saya Rico"ucap Rico santai.
"Perkenalkan nama saya Santo"ucap Santo sedikit bersemangat.Lalu mereka bertiga membungkuk 90 derajat dengan tangan kanan menempel di dada kiri,lalu berucap "salam kenal,mohon bantuannya semua,bila ada yg di tanyakan silahkan"ucap mereka bertiga lalu berdiri tegak lagi.
Biasa guys sopan santun keturunan bangsawan harus di bawa.
Ok back to story'..Tak lama ada beberapa tangan dari para murid untuk menanyakan pertanyaan.
"Silahkan"ucap Rico
"Apa marga kalian?"tanya wanita berambut pirang panjang aka Ino.
Rico dan Santo memandang Lucca yg ada di tengah.setelah melihat Lucca mengangguk baru mereka buka suara.
"Marga kami adalah Aigero"ucap Rico sambil tersenyum.
Semua orang di sana menatap tak percaya,karena siapa yg percaya bahwa anak anak dari keluarga keturunan bangsawan seperti aigero akan kuliah di tempat mereka."Kalian tak percaya?jadi apa yg bisa membuat kalian percaya bahwa kami dari keluarga aigero hm?"tanya Rico.
"Kami akan percaya kalau kalian punya buktinya yaitu lambang kalung aigero yg seperti salib"ucap salah satu siswa.
Lalu mereka bertiga mengeluarkan kalung mereka yg ada di balik baju dan menunjukannya.
Di sana ada sebuah kalung seperti salib yg ada di sana bertuliskan nama mereka bertiga dengan marga aigero.
KAMU SEDANG MEMBACA
sayonara kako
RandomNaruto,seorang anak yg di abaikan dan tak pernah dianggap keberadaannya karena kesalahan yg tidak di perbuatnya.sahabat yg ia anggap sebagai penyemangat hidupnya dan orang yg ia cintai secara tiba tiba mengucapkan hal yg paling ia benci ia mulai un...