Matahari menyinari bumi di pagi hari untuk membangunkan orang orang yg masih nyaman bergelung di dalam selimutnya untuk memperingatkan bahwa aktivitas mereka akan segera di mulai.
Sama seperti seorang anak bersurai blonde yg masih bergelung dengan selimutnya.seperti yg kita tahu nama dari anak ini adalah Naruto.
Naruto?kemana marganya?
Marga Naruto telah di cabut dari dirinya dua tahun yg lalu tepat setelah kejadian yg menyebabkan kakak pertamanya kyuubi meninggal dunia.
Naruto beranjak dari ranjangnya dan menuju ke kamar mandi untuk melakukan ritual paginya.
Setelah Selesai melakukan ritual paginya ia turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya,walau pun ia tak di anggap ia tetap makan bersama dengan keluarganya.
"Ohayo"ucap naruto,hening.hal seperti ini sudah biasa terjadi pada naruto,namanya juga di abaikan.jadi ia tak pernah di anggap ada oleh siapa pun kecuali Sasuke.sasuke pun sekarang sudah mulai menjauh darinya,walau pun tak kelihatan jaraknya tapi ia yakin di karenakan tindakan Sasuke yg selalu menghindarinya dan bersikap acuh padanya.
Setelah sarapan biasanya ia akan berjalan kaki untuk menuju bangunan sekolahnya.
Setelah sampai ia di sambut buruk oleh anak anak yg sering mem-bully-nya bersama saudari perempuannya naruko hingga bell masuk berbunyi.
Oleh sebab itu ia sering terlambat masuk kelas di karenakan ia harus mengobati lukanya ke UKS padahal kalau tidak pun tak apa,ia sudah kebal dan tidak merasa sakit akan hal itu tapi karena guru di kelasnya memaksa agar ia di obati setiap ia terluka.
Pulang sekolah Naruto berencana untuk pergi ke taman yg dekat dengan rumahnya yg biasa ia datangi dulu bersama kakaknya kyuubi.
Pulang sekolah...
Setelah pulang sekolah ia langsung mengganti bajunya dan pergi ketaman.sesampainya di sana ia bersantai di bawah pohon yg cukup rindang dan besar.
Matanya menatap ke depan hingga ia menemukan sosok sahabat sekaligus orang yg ia sukainya.naruto pun bangkit dari berbaringnya dan ia menuju tempat dimana sahabatnya duduk.
Sesampainya di samping sasuke,Naruto menepuk bahu Sasuke pelan untuk menarik perhatian sasuke.dan hal itu sukses dengan menoleh kearah Naruto yg ada di sampingnya sedang berdiri dan tersenyum.
"Apa?"tanya Sasuke to the point "hei teme,main yuk"ajak Naruto lalu Sasuke melihat Naruto dan menyeringai meremehkan "main?denganmu?tsk,pergi sana pengganggu aku sedang menunggu seseorang yg spesial"ucap Sasuke ketus.
Tak lama naruko datang "ayo Suke ke rumahku"ajak naruko sambil menarik Sasuke dari tempat dan menghiraukan Naruto yg masih membatu karena ucapan ketus Sasuke .
Tak jauh dari sana di belakang pohon yg tadi Naruto tiduri ada sepasang suami istri yg sedang duduk di bawah pohon tersebut.
Jika kalian lihat di bawah pohon itu sang suami sedang menenangkan sang istri yg sedang menangis.
"Kai sebaiknya kau ceraikan aku,karena aku tak bisa mengandung anakmu"ucap sang istri aka iku."Hei dengar,iku aku tak masalah kau tak bisa mengandung anak kita kan walau kau tak bisa mengandung kita bisa mengadopsi anak bukan?kau ingin anak yg seperti apa hm?"tanya sang suami aka kai yg sembari menenangkan sang istri.
"Ya kau benar kai kita bisa mengadopsi anak"ucap iku yg sudah mulai tenang. "Ya kita bisa mengadopsi anak,kau ingin anak yg seperti apa hm?"tanah kai lagi.
"Aku ingin seorang anak laki laki yg tampan tapi menjurus cantik itu saja"ucap iku "hah?tampan tapi menjurus cantik?"beo kai "iya kalau bisa yg seperti itu nanti akan aku beri nama dia Lucca,Lucca aigero"ucap iku lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
sayonara kako
AléatoireNaruto,seorang anak yg di abaikan dan tak pernah dianggap keberadaannya karena kesalahan yg tidak di perbuatnya.sahabat yg ia anggap sebagai penyemangat hidupnya dan orang yg ia cintai secara tiba tiba mengucapkan hal yg paling ia benci ia mulai un...