08:19 pagi.
Jungkook terbangun karena suara bising dari dua saudaranya yang asik bergurau sembari memakan sarapan mereka. Jungkook yang melihat itu dia sangat kesal karena mereka tidak membangunkannya untuk sarapan pagi.
"kenapa kalian sangat asik sarapan tanpaku?" Omel jungkook sembari duduk dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.
"Aku sudah membangunkanmu, bodoh" ucap yoongi.
"Ah benarkah? Mian..." ucap jungkook dengan keadaan mata yang masih tertutup.
"Kemarilah oppa, kita makan bersama sama" ajak hayoon.
Jungkook langsung bangun dan mengampiri hayoon dan yoongi. Setelah itu mengambil makanan yang sudah dibelikkan oleh yoongi.
"Apa oppa tidak sekolah?" Tanya hayook sembari menatap kedua oppanya itu bergantian.
"Tidak..." ucap yoongi dan jungkook bersamaan.
"Wae?"
"Oppa akan menjagamu" lagi lagi yoongi dan jungkook berbicara bersamaan.
Setelah itu yoongi dan jungkook saling bertatap tatapan.
"Ya hyung!! Berhentilah meniruku" omel jungkook.
"Ya!! Aku hyungmu, sopanlah sedikit" omel yoongi.
Hayoon hanya menggelengkan kepalanya heran melihat oppanya bertengkat dengan hal sepeleh.
••••
Sedangkan 5 orang yang berada dirumah sekarang merasa kebingungan karena tidak melihat yoongi dari kemarin.
"Yoongi hyung kemana sih" gerutu jimin sembari mencoba untuk menelpon yoongi.
"Bagaimana?" Tanya namjoon.
"Ponselnya mati" ucap jimin frustasi.
"Jungkook dan hayoon juga tidak ada di kamarnya" teriak taehyung dari arah tangga.
"Kemana mereka" ucap seokjin selaku anak yang paling tertua di keluarga ini.
"Sudahlah hyung, kita berangkat saja. Mungkin mereka sudah berada di sekolah" ucap hoseok.
Dan mereka semua akhirnya berangkat ke sekolah tanpa yoongi.
Skip.
Sekarang seokjin, namjoon, hoseok, jimin dan taehyung sedang berkumpul di ruang tengah. Untuk membicarakan kemana yoongi, jungkook dan hayoon pergi.
Jimin juga sudah berkali kali menelpon yoongi dan jungkook tapi tidak di angkat sama sekali. Dan kenapa jimin tidak menelpon hayoon? Kalian pasti tau jawabannya apa.
Bahkan jimin tidak sudi mempunyai nomer telpon hayoon, hanya nomer telpon!!.
"Tanya wendy" ucap seokjin kepada taehyung.
"Wendy juga tidak tau hyung, wendy juga tidak bisa menghubungi yoongi hyu---"
Ucapan taehyung terputus karena pintu rumah mereka terbuka sangat lebar memeperlihatkan yoongi dengan baju putih polosnya.
Semua orang langsung menghampiri yoongi yang sedang berjalan santai masuk kedalam rumah.
"Hyung, dari mana saja? Kenapa ponselmu juga mati?" Tanya jimin khawatir.
"Bukan urusanmu" ucap yoongi dingin dan berjalan lebih cepat.
"Ya yoongi!!" Bentak seokjin.
Yoongi langsung berhenti tanpa menatap kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother's Hate me (END)
Random"sebenci itu kah kalian denganku?" - Hayoon seorang gadis berumur 17 tahun yang dituduh jadi pennyebab terjadinya kecelakaan pada 3 tahun lalu yang menyebabkan orang tua mereka meninggal dan di dibenci oleh 7 saudara laki lakinya