Brrrmmmmmmmmm
"Awass woyy"
Brakk
Ckittttt
"Adohh lo gimana sih bisa naik motor gak!"teriak lisa kesal.
"Ya maap deh"kata orang itu setelah itu dia langsung pergi tanpa membantu.
Lisa langsung merogoh sakunya mengambil benda berbentuk pipih miliknya. Dia dorong motornya sampe dibengkel depan warnet.
Chat line
Ten
|• abis duet gue nih gara gara lo kemaren.Taeyong |• eh lis kakak lo nanti dirumah gak,mau main gue.
Bang chanyeol |• iye.
Lisa langsung membuka roomchat dgn kakanya chanyeol.
Chanyeol
Chanyeol
|• iye.
Lisa
|• Bang jemput gue di jalan deket lampu merah depan warnet.
Read.Chanyeol
|• lah ngapa lu disitu? bukannya berangkat sekolah malah nyabe.
Lisa
|• gue diserempet orang motor gue gak bisa distater susah diengkol juga.Chanyeol
|• ah elah iya iya tunggu disitu nyusahin aja lu jadi orang.
Lisa
|• kampret Lo bang!!.
Read.Brrm
Ckitt"Lah lis motor lu mana?"tanya chanyeol saat dirinya sudah berada didepan lisa.
"Udah dibengkel"ucap lisa singkat.
"Yaudah yok berangkat"chanyeol langsung narik tangan lisa gitu aja sampek hampir buat kejengkang kesamping untung ada orang yg nahan pundaknya.
ada orang yg nahan.Lisa langsung nengok keorang yg udah nolongin dia.
"Makanya ati ati cewek kok pecicilan"gerutu cowok yg nolongin dia tadi.
Lisa melongo ini orang udah salham sok sokan mau nasehatin lisa orang ini juga bukan salah lisa tapi salah abang nya lisa kok.
"Ck elah cepetan ngapa lis"gerutu chanyeol.
Lisa langsung naik motor dan pakai helm yg dipegangnya dgn wajah kesalnya.
Sial banget dia hari ini
Udah diserempet orang gak dikenal
Diomelin orang yg gak dikenal juga
Terus dapet gerutuan dari kakanya yg ngeselinnya luar biasa.Tripple sial ini mah.
✅
Nasib orang cantik ya gitu deh lis wkwk
Kek gw #plakkk (gak usah mimpi)
Gak kok gak gue jelek:)
- Rani_©PrinceSky7
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa Manoban
Rastgele[Lalisa Manoban] ShortStory\Oneshoot [Started] 25\06\2020 [Finish] - PrinceSky7 ©2020