Pelatihan Tokyo terakhir klub voli sebelum turnamen. Kali ini kamu bisa ikut! Tengah malam kau sudah berada di gerbang sekolah tercinta. Beberapa menit kau menunggu, mobil putih itu akhirnya datang juga.
Mobil Saeko, kakaknya Tanaka. Kenapa kau berangkat dengannya? Tentu saja karena kamu baru bisa hadir di hari kelima dari enam hari kamp. Ingat, kau juga masih anggota klub basket. Ini pun kau mendaoat izin dari Aiko karena dribbleku menunjukkan perkembangan pesat.
Pastinya kau cepat berkembang. Lima hari, pagi sampai malam kau terus latihan dribble. Walaupun masih jauh dari kata hebat. Ada sih latihan shooting, tapi hanya sesekali.
Berangkat tengah malam, dan sampai di waktu fajar. Sekilas kamu agak kebingungan. Hinata dan Kageyama khawatir saat mendengar bahwa kamu akan berangkat dengan Saeko. Padahal dia tidak mengebut sama sekali tadi.
Kau keluar dari mobil. Menghubungi Shimizu dan Yachi untuk menjemputmu karena kau tak tau apa-apa tentang tempat ini.
Setelah menunggu, yang datang malah dua orang gadis berseragam biru. Mereka mengaku sebagai manager Fukurodani dan memperkenalkan diri mereka yang bernama Yukie dan Kaori.
"(F/n) (l/n) desu.. yoroshiku.."
Diantar untuk menaruh barangmu. Tanpa apa apa lagi, spontan kau langsung bergabung dengan manager lain juga. Membantu menyiapkan sarapan untuk tim sebelum menyiapkan sarapan untuk kalian sendiri.
Saat tim Karasuno lewat, mereka dengan senang menyambutmu dan menyapamu. Terutama Noya. Selanjutnya, tim Nekoma. Orang berambut hitam runcing menatapmu.
"Oya oya.. Apa kau ada kemarin?" tanyanya. Shimizu membantumu memperkenalkan diri.
"Ooh. Aku Kuroo Tetsurou, kapten Nekoma" ucapnya. Tak lama kemudian, seseorang berambut kuning di tengah bertingkah aneh.
"Tiga manager?!! Kuroo san, kapan kita punya manager wanita?"
"Diamlah Tora. Lebih baik pikirkan latihanmu daripada merengek terus" kata Kuroo pada orang bernama Tora itu.
Fukurodani datang. Orang dengan rambut seperti burung hantu menanyakan hal yang sama. Kamu memperkenalkan diri lagi pada mereka. Begitu juga pada Ubugawa dan Shinzen.
Setelah sarapan, dengan cepat kau sudah akrab dengan manager lain. Akhirnya, bagian yang kau tunggu. Ke gym!
Matamu melihat seisi gym, terkagum kagum dengan kemampuan mereka. Nekoma dengan receive nya yang lincah, Fukurodani yang sangat kuat dalam menyerang, Ubugawa pandai servis, dan serangan sinkronisasi Shinzen.
Sebelumnya kau sudah tau kehebatan mereka. Setelah melihat langsung, mereka terlihat lebih hebat lagi.
Pertandingan dimulai. Karasuno tidak memenangkan satu set pun. Tapi setidaknya, setelah membandingkan data skor mereka sebelumnya, pelatihan terakhir ini Karasuno berkembang pesat. Walau begitu, tetap saja mereka mendapat hukuman.
Set terakhir sebelum makan siang. Mereka masih kalah juga. Bukan lemah, lawan mereka yang memang kuat. Setelah hukuman, seperti biasa, kalian membagikan minum pada mereka.
"Hah.. lari terus.."
"Hukuman lagi.."Keluh mereka. Kau mulai beraksi. Memberikan kata kata semangat untuk timmu. Mengingatkan perjuangan mereka, perkembangan mereka, jangan sampai di sia-sia kan. Perlahan, senyum kembali terukir (kecuali Tsukki yang life nya memang selalu flat).
Setelah makan siang, latihan bersama. Suatu kesempatan, kapten Nekoma menghampirimu. Spontan juga kau langsung membungkuk padanya.
"E- eh, tidak perlu begitu. Biasa saja oke?" Kau mengangguk dan meminta maaf padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kedua (Haikyuu X Reader)
Fanfiction"(Name)?" "Eh, lho?" "EH?!" "EEEH??!" Mereka adalah teman klub yang memiliki hubungan seperti saudara. Kisah (name) bersama kawan.. bukan. Tapi keluarga gagaknya. Haikyuu ©️ Haruichi Furudate #2 Nishinoyayuu [22/6/2020] #4 Sugawarakoushi [27/6/2020]