flashback

695 50 11
                                    

Seorang wanita dan pria yang bisa dibilang tidak muda dan tidak tua karna umur mereka masih dikepala tiga.

Wanita itu menatap pria itu dalam matanya memancarkan aura cinta,kerinduan dan penyesalan lantaran dahulu dia pernah memutuskan hubungannya dengan pria didepannya untuk menikah dengan orang yang tidak ia cintai.

"Kim Daehyun tak bisakah kau memberiku kesempatan lagi?"tanya wanita itu berharap.

"Ani!kau menyuruh ku kesini untuk membicarakan itu?!Lee hye-jin!dengar, aku sudah punya istri dan 2 anak!Kau juga sudah punya 1 anak,suami mu juga baru meninggal 2 minggu lalu,maaf kalau aku menyangkut hal itu, tapi ingat aku sudah tak mencintaimu lagi!aku sudah bahagia bersama keluargaku!dan aku tak mau melakukan kesalahan yang kedua kalinya"balas pria berjas hitam yang bernama kim daehyun

"jika kau ingin memiliki pasangan lagi menikahlah dengan orang yang belum berkeluarga atau sudah yang sudah duda diluar sana"lanjut daehyun sambil menggenggam tangan wanita didepannya sebagai seorang sahabat dan yang pernah hadir dihidupnya.

"daehyun!dengar,aku tak pernah mencintai suamiku atau siapapun!Aku menikah dengannya karna hari itu aku mabuk dan mengandung anaknya!Dari dulu sewaktu kita kecil sampai sekarang aku hanya mencintaimu!"ucap hye-jin dengan nada memelas dan sesuai fakta

Mereka berada dicafe milik hye-jin.Mereka hanya berdua dicafe itu karna ini sudah jam 10.30 malam sedangkan cafenya tutup jam 10 malam.
Lee hyejin, seorang janda sekaligus sahabat dari kecil kim daehyun.Ia meminta pria itu kecafenya karna ia tau kalau daehyun pasti lembur dan pulang jam 10 malam.Ia sangat mencintai pria ini tapi sebaliknya daehyun sudah tidak lagi, ia sudah berkeluarga dengan 2 anak.

Lee hyejin menikah dengan park sungjae,suaminya yang telah tiada karna kecelakaan karena ia hamil anak park sungjae.
Setelah mengetahui dia saat itu hamil dia meminta pertanggung jawaban park sungjae dan memutuskan hubungannya dengan kim daehyun yang saat itu berstatus sebagai kekasihnya.

guess wrong {VSOO}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang