Hi,appa

606 52 13
                                    


"EOMMA OPPA JISOO PULANG!"teriak jisoo yang menggema diseluruh ruangan.

"Ihk jangan teriak teriak,udah suara lo cempreng juga!"kesal sehun dengan muka bantalnya lalu perlahan menuruni tangga.

"Baru bangun ya?"tanya jisoo yang sudah tau jawabannya,lalu ia memilih tiduran disofa, membiarkan ransel dan tas tas kecilnya tergeletak dilantai.
Jujur ia sangat sangat sangat capek ga tau capek ngapain padahal di bis dia cuma tidur, main hp, denger musik,makan cemilan,ngebacot sama taehyung dan ngegosip bareng baekhyun dan chanyeol.Dan dari sekolah kerumahnya dia diantar jennie dan suga.

"JISOO!EOMMA KANGEN"jisoo langsung membulatkan matanya mendengar teriakan dan pelukan eommanya padahal ia baru memasuki dunia mimpi.

"Kenapa gak bilang pulangnya jam berapa biar eomma jemput tadi"jisoo merasakan sulit bernapas.

"Eomma,lepas nanti jisoo hebis napas"ucap sehun yang melihat wajah adiknya yang mulai membiru yang tandanya mulai kehabisan napas, lalu duduk disamping jisoo.

"maaf,tadi eomma reflek karna kangennn"jisoo lega akhirnya tzuyu melepas pelukannya.Menurutnya eommanya ini memang berlebihan, tuba tiba otaknya teringat akan ucapan jennie tentang dirinya divonis umurnya gak lama lagi.

"lah?Jisoo kan baru camping 3 hari ma"sahut sehun.

"Ehm,eomma siapa nama dokter yang ngoperasi jisoo?"tanya jisoo hati hati,karna eommanya ini selalu berlebihan.

"Emangnya kamu kenapa? Ada yang sakit?jantung kamu gapapa?sesak?kamu ngerasain sakit dijantung ya?bilang sama eomma!"Tuh 'kan langsung panik.

"Ani eomma!jisoo gapapa kok, cuma mau nanya aja"ucap jisoo

"Namanya lee eunhyuk"sahut sehun, jisoo mengangguk paham.

"Eomma, jadi'kan hari ini ngunjungi appa?"tanya jisoo

"jadi sebentar lagi, kamu gausah ikut, istirahat aja, pasti capek 'kan?" ya memang jisoo capek, tapi ini hari ulang tahun appanya, gak mungkin dia tidak datang bukan?

"Jisoo ikut, ini 'kan ulang tahun appa"

"Yaudah deh,kamu siap siap"

"Sana siap siap, mandi lo,bau"ucap sehun

"hey, lo yang bau lo 'kan baru bangun"

"udah, jis siap siap ya, sehun mandi!"jisoo mengangguk lalu mengambil ransel dan tas tas kecilnya yang berserakan dilantai.

"Nih oleh oleh dari daegu"setelah memberikan itu jisoo langsung pergi ke kamarnya dilantai 2.

Sesampainya dikamar jisoo langsung menelpon lisa.

"ada apa jis?"

"jadi gak lo pada ikut?"

"maaf jis ga bisa, nih gue lagi ada acara keluarga,jennie sama rose tadi hubungi gue,katanya jennie lagi jaga sepupunya yang sakit, dan rose lagi ngurus eommanya yang lagi sakit, maaf ya lain kali aja gue ikut"

"Ya gapapa, fighting lis, titip salam buat keluarga lo, bye"

"bye"

                        *****

Di sinilah mereka sekarang, di gedung pencakar langit.

Tzuyu meletakkan bunganya.
"Hai, maaf aku jarang mengunjungi mu karna pekerjaan ku dikantor banyak semenjak kau pergi,,oh ya selamat ulang tahun!Kau bahagia 'kan diatas sana?Itu pasti.Hey lihatlah sehun dia sudah kuliah,beberapa bulan lagi dia lulus,sekarang dia tumbuh lebih tinggi dari sebelumnya dan semakin tampan, dan jisoo sekarang masih SMA,dia baru pulang dari campingnya tapi dia tetap mau kesini mengunjungi mu anak yang baik bukan?kau tau 2 minggu lalu dia tertembak, aku belum tau siapa pelakunya, dan dia waktu itu dioperasi"dan divonis, aku takut kim.. "sekali lagi selamat ulang tahun"
Mimik wajahnya tenang, tidak menangis, dan tidak senang.

guess wrong {VSOO}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang