Dizzy

558 48 8
                                    

Waktu yang ditunggu para siswa sudah tiba,jam istirahat.Siswa siswi berhamburan keluar kelas dengan perasaan senang.Seperti anak bebek yang dilepas dari kandang setelah di kurung beberapa hari.Tapi tidak dengan jisoo sedari tadi dia memijat pelipisnya karna pusing dengan tingkah kedua orang didepannya ini.

"Jis kantin bareng gue aja ya!"

"Eh no no no!Ingat pacar lo!Dia itu babu gue!Hush hush pergi sana!"

"Babu?"

"Iya,dia itu babu gue!"

"Sejak kapan jis?"

"Sejak seminggu lalu"

"Kok bisa sih jis?"

"Ya bisa lah!"

"Kok lo mau jadi babu si alien terkutuk ini?Bukannya dulu lo pengen mutilasi dia ya?"

"Diam aja lo,bocah ingusan yang pacaran!"

Jinyoung mendelik kesal pada taehyung.Dari tadi ia bertanya pada jisoo tapi yang menjawab malah alien tampan ini.

"Gue nanya jisoo,lo diam aja deh!"

"Ga boleh nanya nanya sama babu gue!"

"Boleh tae!"

"Ga boleh young!"

"Boleh tae!"

"Ga boleh young!"

"Boleh kim taehyung!"

"Ga boleh park jinyoung!"

"Boleh tetet!"

"Ga boleh jinnie!"

"Boleh!"

"Ga boleh!"

"Ish tae ih boleh dong say!"

"Ga boleh ih beb"

"Boleh yang"

"Najis bangsat!"

"Homo anj!"

"Lo yang mulai luan anjir"

"Siapa suruh lo ngerespon?"

"Gue gak mau biarin anak orang gila sendiri, kasian"

"Bodo te bodo!yang penting jisoo ke kantin bareng gue"

"Ga boleh dia bareng gue! Gue majikannya!"

"Gue mantannya jadi gue juga berhak dong"

"Ga ada sejarahnya mantan bisa ngatur mantan!"

"Ya dibuat dong sejarahnya dan yang bakal buat itu adalah park jinyoung"

"Ingat bro mantan itu sampah jadi ga berhak lagi buat di turutin yakan jis?"

"Siapa bilang?Boleh kan beb jis?"

"Ihiyy najisun"

"Tae asuk"

"Jinyoung taek"

"Bad boy!"

"Bucin!"

"Alien!"

"Gue ganteng!"

"Heh ga nyambung tae asuk!"

Jisoo mendengus kesal. Waktu SMP mereka biasa saja,tapi sekarang kenapa mereka berdua jadi adu debat seperti ini?
Jisoo menyesal karna tak ikut dengan jennie lisa irene jihoo seulgi dan nancy karna tadi ia belum siap mencatat dan berakhirlah disini dengan kedua pria ini.Andai saja dikelas ini ada teman teman taehyung atau baekhyun,chanyeol dan suho dan yang lain pasti langsung ia seret keluar untuk menghindari jinyoung dan taehyung.Tapi itu hanya andai karna dikelas ini hanya tinggal mereka bertiga.Sedari tadi jisoo ingin keluar tapi dicegah kedua manusia ini.

guess wrong {VSOO}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang