Sesuai jadwal mereka akan pulang ke seoul hari ini. Semua siswa ada yang tengah bersiap siap,berselfie ria,dan ya semua tenda kelompok sudah dibuka.
"Jis lo liat earphone gue gak?"tanya lisa sambil memeriksa tasnya kembali.
"Eh liptint gue ada ketinggalan disini gak jis?ditenda gue tadi ga ada di tas juga ga ada"tanya rose yang berlari menghampiri jisoo dan lisa.
"ROSE LIPTINT LO DIPAKE SAMA JIN!"teriak jennie yang mengundang banyak tatapan murid lain.
"JIN?!"teriak semua siswa bersamaan.
Jin setan maksudnya?
Woah dihutan ini ada jin gaes!
Jin kok bisa pake lipbalm?Mau caper pasti jinnya
Maksudnya itu jin, kim seokjin, pacar gue goblok!
Jangan halu! Seokjin itu pacar gue
Dasar ciwi ciwi!seokjin itu masih jomblo
"HEH BUKAN JIN SETAN TAPI JIN TOMANG!SEOKJIN!–"teriak jennie yang mendengar bisikan siswa lain.
"apaan sih, jin tomang, jin setan nama gue itu kim seokjin,sang world wide handsome yang tiada tandingannya!"sahut jin sambil memakai liptint milik rose.
"WOY ITU PUNYA GUE!"teriak rose lalu berlari kearah jin dengan wajah senang.g.
"Yaelah dipake dikit doang, pelit amat sih" ujar jhope lalu mengambil liptint ditangan jin dan memakainya, dengan segera rose menariknya membuat pipi jhope terkena liptint.
"udahlah beb ntar aku beliin lagi deh liptintnya gausah debat sama bocah bocah ini"sahut jimin
"Bantet diam jangan ikut campur urusan wanita!"ledek suga lalu kembali membereskan ranselnya.
Emangnya gue sama jhope cewek?-jin
"wah cantik banget lo hope,lebih cantik dari biduan"sahut baekhyun
"Diam lo bebek!"
"Rose pelit amat sih make dikit doang juga liat nih pipi gue!harga Liptintnya 'kan murah"rengek jhope sambil menunjukkan pipinya.
"Truss kalau murah kenapa lo gak beli?!"tanya rose dengan nada gak santai.
"Buat apa coba cowo pake liptint"sahut baekhyun
"Lah liat teman lo ini"tunjuk rose pada jin dan jhope. Yang ditunjuk cuma cengo karna jari telunjuk rose tepat didepan mata mereka kalau maju sedikit matanya bisa kecolok.
"Oh sekali sekali ga apa apa dong,idol idol itu juga pake liptint kok"ujar baekhyun lagi yang berusaha membela sejenisnya dan temannya.
"Udah rose ga ada gunanya debat sama bininya si ceye ke jisoo sama lisa aja kuy!"ajak jennie sambil menarik tangan rose.
"BINI CEYE?CHANYEOl?!WOY GUE MASIH WARAS!"teriak baekhyun namun apa daya jennie dan rose sudah pergi ketenda kelompok lisa jisoo jungkook chenyeol dan taehyung.
"Lo waras?kenapa tiap hari minggu konsultasi ke dokter penyakit jiwa?Berarti lo.."ucap suga sambil menaruh telunjuknya didahinya lalu memiringkannya.
"JISOO LISA UDAH SIAP BELUM?!"teriak rose lalu disusul jennie dibelakangnya.
"Udah kok"jawab jisoo sambil memakai ranselnya dan memegang tas kecil ditangannya.
"EH TUNGGUIN GUE!"teriak lisa sambil berlari menyusul teman temannya.
"Earphone lo udah dapet lis?"
"Udah tarnyata gue pake tadi"ucap lisa
"Ingat lis lo masih muda jangan pikunan ntar jungkook gak mau lagi sama lo"sahut rose yang diangguki jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
guess wrong {VSOO}
Romance"Gimana kalau kita buat perjanjian?"tanya jisoo " Perjanjian apaan?" tanya taehyung sembari mengerem mobilnya mendadak lagi " Iya"ucap jisoo sambil menaikkan alisnya "Jadi gini gue kalau lo bisa berubah gue akan turutin kemauann lo tapi kalau lo gak...