bad day

563 43 1
                                    

"kalian kenapa diam saja?!"

"Anu–itu bu tadi pagi kita belum sarapan,jadi makan dikantin deh"jawab jennie, sebenarnya hanya dia yang belum sarapan.

"Dan jisoo kenapa tidak kekantor saya bareng taehyung?"tanya bu park dengan mata yang mengintimidasi jisoo.Sementara jennie dan rose bingung dengan perkataan bu park 'untuk apa jisoo dan taehyung ketemu bu park? 'itulah yang ada diotak mereka sekarang.

"Itu bu, tadi saya datangnya agak telat dan belum sarapan jadi saya kekantin dulu deh"jawab jisoo gelagapan.

Alasan sebenarnya sih lupa bu-jisoo

"Banyak banget alasan kamu! Bilang aja lupa!"tegas bu park.

Nah tuh tau kenapa masih nanya
sih-jisoo

"Maaf bu"ucap ketiganya serentak walaupun jennie dan rose tak paham.

"Yasudah kalian saya hukum!"ketiganya langsung melebarkan mata mereka.

"Jennie dan rose bersihkan toilet pria dilantai 2!dan jisoo kamu panggil taehyung truss temui saya diruang guru"pintah bu park.

Terlambat 5 menit doang!-jennie rose

"Tapi bu kami kan cuma sara–"

"Ga ada tapi-tapian jennie! Kalian berdua sana bersihkan toilet pria"jennie dan rose segera pergi.

Eh makanannya siapa yang bayar ini?!!-jisoo

"Jisoo kenapa diam disini?! Sana panggil taehyung!"

"Bu ini makanannya belum dibayar, emangnya ibu mau bayarin?"tanya jisoo tanpa dosa.
"Ya nggalah sana bayar sekalian punya 2 teman kamu itu!kalau sudah panggil taehyung dan temui saya"setelah itu bu park keluar dari kantin sementara jisoo membayar makanannya dan teman temannya lalu berjalan kekelasnya.

Sial banget gue hari ini!-jisoo

Tok tok

Kelas yang semulanya diam kini ricuh.

"Jisoo dari mana kamu,truss jennie sama rose kemana?!!"tanya bu yoona,wali kelas mereka yang kebetulan sedang mengajar.

"Itu bu,kami dihukum sama bu Park dan mereka disuruh bersihin kamar mandi cowok"jelas jisoo sambil santai karna dia tau bahwa saat ini teman temannya menertawakannya.

"Truss kamu ngapai kesini? Kabur dari hukuman?"tanya bu yoona

"Bukan bu saya ke sini disuruh bu park manggil taehyung"pemilik nama langsung melebarkan matanya.

"Taehyung? Untuk apa?"

"Itu bu–kata bu park waktu camping,kami harus dihukum sekarang"

"Haduhh kalian ada ada saja, taehyung!padahal kamu terpilih jadi osis loh,mulai sekarang berikan contoh yang terbaik buat teman dan adik kelas kamu! Dan ini harus jadi hukuman terakhir buat kamu!paham?!"omel bu yoona.Taehyung hanya mengangguk santai.

"Dan kamu jisoo, kamu itu perempuan jaga sikap kamu!Yasudah kalian berdua temui bu park sana"jisoo dan taehyung pergi dari kelas setelah pamit pada bu yoona.

Selama perjalanan ke kantor guru, mulut taehyung tak bisa diam,dia terus mengoceh dan mengumpat pada bu park.
"Huh! Kok bisa sih bu park ingat tentang hukuman itu?!"gerutu taehyung.

"kalau begini, mending tadi gue gak usah sekolah tau gak"

"Bisa diam gak sih?!terima ajalah hukumannya"protes jisoo sambil masuk keruang guru yang sudah ada didepannya.

guess wrong {VSOO}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang