1.Prolog

44 8 8
                                    

1.^_^Prolog

"Cuy, ngitungin rumput sama semut di sini yuk! Kali aja jumlahnya berbeda," ajak Rysta pada dua monyetnya.

"Ya ampun nak, kan kemarin dah Mak bilang kagak usah minum air toilet terus," Jawab Relia asal.

Mendarat tepat di zaman Joseon bukanlah keinginan dua gadis tersebut, ah ralat tapi tiga gadis yang punya tali persahabatan seperti persaudaraan, memiliki sifat yang agak berbeda tapi banyak orang bilang bahwa mereka memiliki sifat yang sama yaitu bobrok.

Mari kita berkenalan dengan mereka, gadis pertama yaitu Clarysta Imalia Yuswo, gadis bermarga Yuswo itu memiliki mata coklat pekat dan rambut keriting di bagian bawah, sebut saja keriting gantung serta memiliki tinggi badan yang ideal karena tidak tinggi ataupun tidak pendek, atau yang biasa orang katakan pas.

"Aku dulu ya Rin, setelah aku di kenalkan baru kamu, hehe." Ucapnya tanpa dosa.

Saya sebagai Juwita imalia Agustin yang baik hati dan sangat sombong ini, akan memperkenalkan Rina dahulu, Maaf ya Relia.

Clarina Putri Udin, satu gadis yang punya sifat pendiam ini ternyata memiliki otak yang sangat cerdas, bahkan dari pertama sekolah sampai sekarang sudah masuk SMA'pun tidak pernah keluar dari 5 besar, memang karena kemampuan itu ke bobrokan jarang sekali keluar.

Finally terakhir adalah si bontot, Clarelia Oktav Susilo, tak banyak yang perlu kalian tahu, cukup ini saja ia sering kali mendapat ejekan dari teman temannya karena nama terakhirnya sama seperti mantan presiden Indonesia.




Saturday, 7 November 2020

Makasih dah mampir.
Ntar kalau aku inget part setelah ini akanku published 2 hari lagi, kalau banyak yang minat ya.
Kritik dan sarannya.

Triple Cla [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang