7. Penjelasannya
Singkat cerita mereka sudah sampai di kerajaan yang memang sangat asing bagi mereka bertiga karena terukir tulisan Korea atau yang biasa di sebut hangeul di campur dengan ukiran aksara Jawa, aneh bukan?
"Ah iya kalian bisa masuk ke sini karena kalian di tantang menyelesaikan 3 tantangan, baru bisa kalian pulang. Sedangkan kalo kalian tidak bisa menyelesaikan tantangan itu akibatnya kalian akan kehilangan orang tua kalian di zaman modern sana," terang Raja Lee.
"Aku akan menjelaskan semua, tapi setelah kalian mandi dan berganti pakai karena yang kalian pakai sekarang itu terlihat tidak dari zaman ini namun dari masa depan bukan?" Kata orang yang memiliki status Ayah dari mereka bertiga di kerajaan kuno bin aneh ini.
Yang ada dipikiran mereka bertiga kenapa ayahnya itu bisa tahu kalo mereka bertiga dari masa depan, ah masa bodo yang ada di pikiran mereka adalah bagaimana cara kembali ke tempat semula.
"Ayah," Panggil Rysta.
"Iya, ada apa nak?" Tanyanya penasaran.
"Jika aku anakmu, berarti aku kan putri kerajaan yang bisa di bilang jaya, tanpa ngepet pun kita udah kayak, jadi apakah ayah bisa mengundang BTS, straykids, nct, Exo, wannaone, treasure dan yang lainnya makan bersama, sambil menikahkanku dengan mereka juga bisa, atau.....hmmppt," ucapnya terhenti saat tangan Rina menutup mulutnya agar tak berhenti bicara, lagian di zaman ini mana ada cogan seperti mereka.
SUNGAI HAN
Disungai ini mereka berada, tak lain dan tak bukan mereka kesini untuk mandi karena di kerajaan belum ada WC ataupun kamar mandi sekaligus.
Benar benar zaman yang menyusahkan."Nyai Bitha minta tolong nyalain krannya, jangan lupa ambilin kita shampoo, sabun, pasta gigi sama sikat gigi sekalian!!!!" Teriak Relia lupa kalau mereka sedang berada di zaman Joseon yang bahkan plastik saja mungkin belum tercipta.
"Kalau mau bodoh gak usah kuadrat juga dong, aelah lu mah ogeb." Sebal Rina kesal karena memiliki saudara tidak ada yang benar.
Hanbok hijau, biru, dan juga kuning kini telah menempel di tubuh ketiganya, tak lupa riasan yang masih agak bertema kejawa jawaan terpasang angun di kepala mereka.
"Aku bisa tahu karena memang di dalam kita kerajaan akan ada anak anakku yang datang dari masa depan untuk membuat kerajaanku semakin jaya karena ada bocoran dari masa depan yang mereka bertiga sampaikan," ucap Raja Lee. Alasan mengapa dia tahu mereka berasal dari masa depan, lagi pula tidak akan ada yang bingung karena di ruangan ini hanya ada mereka berempat.
"Enak dong masa depan kerajaan ini, gak kaya masa depanku suram, kek muka si Relia," katanya asal nyemplos.
"Tangan kanan atau kiri nih Rys yang mau aku gunakan untuk nampar?" Ujarnya sadis.
Rina yang gampang mengalami perubahan perasaan hati, tiba-tiba sekarang menjadi sangat serius, "Maaf lancang bertanya kepada Anda, Baginda Raja yang mulai sang mentari kerajaan ini."
"Saya rasa sudah cukup untuk berguraunya, mohon untuk serius dan katakan apa tiga hal yang harus kita hadapi supaya bisa keluar dari Kerajaan Letera yang maaf lancang, sangat asing sekali bagi kita bertiga ini." Lanjut Rina
ANJAZ W KEREN BANGET NJEM_Batin Rina.
Semua mata yang ada di ruangan itu langsung tertuju pada Rina, yang berucap sangat lancar bak sedang berpidato di acara ajang yang sangat bergengsi.
"Uh, mengerihkan mata dia," Ucap Raja Lee sambil menatap Rysta dan Relia.
"MERAH ANJEM ANJAY SLEBOR SLEB SLEB SLEB SIKIRINSHOOT SIKIRINSHOOT CUGHS, MENGERIHKAN ANJAAAAZ SLEEP WELL GAESS," Jawab kedua kecoa itu bebarengan seakan sudah terpasang teks di depan keduanya.
"Gapapa Rin, semangat jangan terlalu berekspektasi ke cerita ini, ck hati mungilku tergores" gumam lirik Rina, menyemangati diri sendiri, berdoa semoga semua cepat selesai sebelum Rina mati depresi di sini.
Next →
.
.
.
.hahaha aloo semuanya, finally saya nulis llagi pingin aja si walaupun sangat prik,
sehat" ya kalian, sampai jumpa di lain waktu 👋Sunday 31 October 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple Cla [ON GOING]
FantasyBerawal dari pintu kuno yang berada di rumah Clarysta, Tiga orang perempuan yang menjalin hubungan persahabatan itu terjebak di dalam dunia yang masih belum ada listrik sekalipun. "Nyai Bitha ambilin sampoo sunslik yang hijab!!! Biar kepala aku hala...