06

3.4K 441 104
                                    

"Keadaan yang paling menakutkan selain terlupakan adalah memaksa diri untuk melupakanya semua yang kita alami itu terlalu berharga untuk sekedar dilupakan dan semua itu terjadi untuk suatu alasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Keadaan yang paling menakutkan selain terlupakan adalah memaksa diri untuk melupakanya semua yang kita alami itu terlalu berharga untuk sekedar dilupakan dan semua itu terjadi untuk suatu alasan."


Diam-diam Lisa datang ke gedung SBS untuk menemui Taeyong yang memiliki jadwal live di acara INKIGAYO. Bertepatan dengan Lisa,Jungkook pun secara bersamaan juga datang kesana karena ingin menyemangati Jaehyun. Sebenarnya bukan hanya Jungkook,ada Yugyeom,Bambam dan Mingyu.

"Taeyong hyung! Lihat lah siapa yang datang." Seru Haechan yang terlihat antusias karena bisa duduk berdampingan dengan idolanya,Lalisa.

Lisa tertawa melihat ekspresi menggemaskan maknae NCT tersebut.

"Lisa? Sedang apa disini? Bukannya BLACKPINK ada jadwal latian hari ini?" Taeyong datang dengan membawa sebotol minuman dingin.

"Pelatih sedang ada urusan makanya jadwal latian di undur."

Lalu Lisa menyodorkan sebuah kotak bekal makanan kepada Taeyong.

"Untukmu! Aku sendiri yang buat." Lisa tersenyum lebar.

Taeyong menerima benda tersebut sembari mengusap lembut pucuk kepala Lisa "Aigoo,tidak usah begini seharusnya,aku jadi merepotkanmu."

"Tidak sama sekali. Anggap saja ini ungkapan rasa terima kasihku karena kemarin kau sudah mau menemaniku."

"KENAPA RUANGAN INI MENJADI PANAS YA? DOYOUNG HYUNG TOLONG NYALAKAN AC NYA!" Siapa lagi kalau bukan suara si pembuat onar Lee Haechan.

Doyoung yang berdiri tak jauh dari sana langsung menyeret tubuh bongsor Haechan.

"Lisa-ssi tolong maafkan kelakuan adik kecilku ini ya. Dia memang sedikit aneh." Doyoung merasa tidak enak karena kelakuan Haechan.

Bukannya marah justru Lisa sangat senang karena kehadirannya disini dapat diterima oleh teman-teman Taeyong.

"Tidak apa-apa Doyoung-ssi,aku tidak keberatan kok."

Doyoung tersenyum "YA BOCAH! AYO IKUT AKU,MENGANGGU SAJA." Setelah itu keduanya langsung pergi dari hadapan Taeyong dan Lisa.

"Aduh maaf ya Lis,gara-gara mereka pasti kau merasa terganggu." Ujar Taeyong.

"Astaga aku beneran tidak apa-apa Yoongie,mereka semua lucu."

"Ya seperti inilah keadaan ruangan yang berisikan makhluk-makhluk aneh. Kadang aku berpikir kena bisa betah menjadi leader di grup ini."

Lisa mengusap pelan pundak Taeyong "Menjadi seorang leader bukanlah pekerjaan yang mudah dan kau sudah hebat Yoongie bisa memimpin sebuah grup. Ayo semangat! Mereka masih membutuhkanmu begitu pula sebaliknya."

Saat keduanya tengah berbincang-bincang pintu ruangan terbuka karena kehadiran lima pria tampan.

"Jae,aktingmu tadi sudah seperti aktor terkenama saja. Tidak dibuat-buat." Puji Yugyeom.

2. THEIR ISSUES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang