"Jika kita kehilangan sesuatu,kita akan mendapatkan yang lain. Tapi ketika kita mendapatkan sesuatu,kita akan kehilangan hal yang lain. Seperti itulah kehidupan"
BLACKPINK tampil dengan luar biasa memukau para penonton. Di backstage beberapa idol lain nampak terkejut saat Jisoo,Jennie,Rose dan Lisa terlihat mengenakan setelan pakaian tradisional Korea Selatan,Hanbok yang dikemas secara modern.
Namun yang menjadi pusat perhatian mereka adalah Lisa. Lisa begitu anggun tetapi masih berkesan sexy,wanita itu memakai kombinasi busana tradisional Korea dengan negara asalnya Thailand. Tubuh Lisa dibaluti long sleeve crop top beraksen transparan di bagian lengan dengan detail floral. Atasan itu dipadukan mini skirt bernuansa etnik dengan dominasi warna gold yang disebut penghuni jagat maya mirip motif kain tradisional asal Negeri Gajah Putih.
Saat awal lagu How You Like That terdengar,Seokjin,Taehyung,Namjoon,Hoseok dan Jimin sempat bergerak mengikuti irama. Bahkan Yoongi yang sangat jarang bereaksi juga ikut menikmati irama musik yang memenuhi venue.
Berbeda dengan Jungkook yang beruntung bisa menonton secara langsung di bawah stage karena kebetulan penampilan kolaborasinya dengan anggota grup lain akan di mulai setelah BLACKPINK selesai tampil. Sialnya pemuda itu hanya bisa memuji kecantikkan Lisa di dalam hatinya saja.
"Ya Taeyong-ssi lihat itu pacarmu cantik sekali." Goda Jinyoung yang mendapat gelak tawa dari pria-pria disana. Sembari menunggu giliran tampil,mereka berempat kecuali Jungkook asyik menggoda Taeyong.
Kenapa Jungkook merasa jengkel ya?
"Hyung,kau belum memberiku pajak jadian hmm." Sindir Mingyu yang mendapat kekehan ringan respon dari Taeyong.
"Tidak ah,kau kan sudah punya banyak uang."
Mingyu mencibir Taeyong "Alasan huh."
Jungkook masih enggan menimbrung ke dalam obrolan-obrolan mereka walau tadi Mingyu sudah mengajaknya. Ia lebih memilih menyaksikan sang pujaan hati tampil meski telinganya di landa panas api membara. Telinga Jungkook sudah kebal.
Setelah BLACKPINK selesai tampil Jisoo,Jennie,Rose dan Lisa berpapasan dengan Mingyu dan lainnya. Keempat member tersenyum sembari menundukkan kepala mereka dan tanpa sengaja kedua iris mata Lisa sempat bertemu pandang dengan Jungkook. Jungkook memperlihatkan senyuman tipis begitu pula Lisa.
"Ekhem--" Mingyu berdehem kecil.
Jungkook mengulum bibirnya malu karena sudah tertangkap basah Mingyu "Untung hanya aku yang lihat coba kalau Taeyong dan lainnya? Bisa mati kau." Bisik Mingyu.
Pria itu justru mengangkat kedua bahunya,ia tidak takut sama sekali meski Taeyong mengetahui perbuatannya barusan.
Penampilan Jungkook,Mingyu, Taeyong, Bobby dan Jinyoung membawakan sebuah lagu dari QUEEN-Don't Stop Me Now yaitu grup musik rock yang berasal dari Britania Raya mendapat banyak respon positif dari masing-masing penggemar mereka. Kostum yang mereka kenakan juga membuat orang-orang yang ada di dalam venue semakin dibuat terpesona oleh ketampanan lima pemuda tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. THEIR ISSUES
Fanfiction'Tak harus melupakan, karena sesuatu yang hadir dalam hidupmu adalah bagian yang memang harus kau lalui dan dikenang, untuk menjadi cerita dimasa mendatang' Sequel of ISSUES -Vouspovez 2k20