“Kukira melihatmu pergi adalah hal berat. Tetapi, mengetahui bahwa kau takkan pernah kembali adalah yang terberat.”
"Kita mendapat undangan dari pihak SBS untuk menghadiri SBS Concert 2020 dan mereka juga meminta salah satu dari kalian untuk turut bergabung dalam penampilan kolaborasi dari setiap perwakilan member boygrup yaitu BTS,SEVENTEEN,IKON,GOT7 dan NCT."
Mendengar nama NCT,tubuh Jungkook yang awalnya terlihat malas-malasan langsung menegak seketika.
"Perwakilan dari grup yang disebutkan tadi siapa saja hyung?" Pertanyaan Jungkook telah terwakilkan melalui Namjoon.
"Yang sudah terkonfirmasi ada Bobby IKON,Jinyoung GOT7 dan Taeyong NCT. Tinggal menunggu kalian dan SEVENTEEN."
"Ada yang ingin mengajukan diri? Kalau dari grup kita hanya dibutuhkan vokal saja karena rapper sudah ada Bobby dan Taeyong." Tambah sang manager.
"Taehyung saja,dia kan jarang ikut." Ucap Jimin.
"Enak saja! Tidak mau,jadwal pemotretanku masih banyak,kalau aku ikut jam istirahatku semakin berkurang." Tolak Taehyung seraya memutar kursinya agar dapat memunggungi Jimin.
"Biasa saja dong ngomongnya,tidak usah melotot seperti itu! Matamu ingin sekali ku colok ya?"
Hoseok langsung menengahi keduanya agar masalah tidak semakin runyam.
"Kalau begitu aku saja hyung!" Jungkook mengacungkan tangannya hingga menarik mata seluruh penghuni ruang diskusi tersebut.
"Benar kau bersedia Jung?"
Jungkook menganggukkan kepalanya penuh semangat tak lupa ia juga menunjukkan gigi-gigi kelincinya.
"Baik kalau begitu. Jungkook yang akan bergabung dan jadwalmu latihanmu dimulai minggu depan. Persiapkan dirimu Jung." Senyum Jungkook mengembang.
"Psst,rasa-rasanya aku tahu kenapa Jungkook mengajukan diri." Bisik Jin pada Jimin.
Hoseok memberikan tatapan "Kenapa?"
"Karena nanti ia ingin membandingkan dirinya dengan Taeyong di depan Lisa. Kan BLACKPINK juga akan hadir di acara itu,tadi aku tidak sengaja melihat nama mereka di kertas yang manager hyung pegang."
"Wah kalau itu beneran terjadi,perang dunia keempat akan dimulai hyung."
"Hah kok keempat? Perang dunia hanya dua kali pabo."
"Kau tidak lihat Taehyung dan Jimin saling melemparkan tatapan saling membunuh? Kedua adikmu itulah perang ketiganya."
Seokjin tidak paham apa yang di ucapkan Hoseok. "Apa katamu sajalah. Kepalaku terlalu pusing memikirkan kalian semua."
Tiba-tiba Yoongi menyahut "Memangnya kau punya pikiran?"
"YA MIN YOONGI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
2. THEIR ISSUES
Fanfiction'Tak harus melupakan, karena sesuatu yang hadir dalam hidupmu adalah bagian yang memang harus kau lalui dan dikenang, untuk menjadi cerita dimasa mendatang' Sequel of ISSUES -Vouspovez 2k20