07

3.4K 411 132
                                    

"Semesta suka sekali bercanda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semesta suka sekali bercanda. Ia mendatangkan suka tanpa aba-aba,lalu meninggalkan luka dengan tiba-tiba"





"Oppa selamat pagi----?" Kalimat Nami terpotong karena melihat tiga orang berbaring di atas ranjang besar Jungkook.

Nami berinisiatif membangunkan Jungkook "Oppa! Ayo bangun,aku sudah membawakanmu sarapan."

"Eughhh----" Lenguh Jungkook setengah sadar. Ia mencoba untuk membuka kedua kelopak mata nya yang masih terpejam.

Bambam terbangun karena merasa terusik akibat kehadiran seseorang di kamar Jungkook.

"Sorry,tapi kau siapa ya?" Tanyanya pada Nami.

Nami tersenyum lebar seraya memperkenalkan diri "Halo,kenalkan namaku Choi Nami kau bisa memanggilku Nami,Bambam-ssi."

"Kenapa bisa tahu aku?"

"Karena Jungkook oppa sudah bercerita banyak tentang siapa sahabat dan teman-temannya dan juga siapa sih yang tidak mengenalmu? Member grup GOT 7."

"Jadi namamu Na---NAMI?! Yang namanya Nami itu kau?" Bambam baru menyadari bahwa gadis yang semalam ia bicarakan dengan Yugyeom sedang berdiri di depannya.

Nami mengangguk "Ya itu aku,memangnya kenapa?"

Dengan cepat Bambam menggeleng "T-tidak apa-apa."

Akhirnya yang ditunggu bangun juga,secara bersamaan Jungkook dan Yugyeom sudah duduk di atas ranjang.

"Nami? Apa yang kau lakukan disini?"

"Aku ingin menjengukmu juga aku sudah membuatkanmu makanan." Balas Nami dengan memperlihat sebuah kotak plastik berisikan makanan yang katanya hasil buatannya sendiri.

"Uh terima kasih tapi kau tidak perlu repot-repot aku bisa delivery food dengan mereka." Tunjuk Jungkook pada Bambam dan Yugyeom.

"Tidak masalah oppa,kebetulan sekali aku memasak banyak jadi bisa untuk kalian bertiga."

Yugyeom masih mengumpulkan setengah kesadarannya. Telinga nya masih samar-samar bisa menangkap suara.

"Lisa sedang apa disini?" Wajah Nami langsung menekuk kesal. Rupanya Yugyeom masih belum tahu soal keberadaan Nami.

"Bodoh,dia bukan Lisa. Dia Nami yang kita bicarakan semalam." Bisik Bambam.

Pria itu langsung membelalakkan matanya "Astaga! Maaf kupikir kau Lisa,suaramu sedikit mirip dengannya. Sekali lagi aku minta maaf."

Nami kembali memasang wajah tiangnya "Tidak apa Yugyeom-ssi,aku mengerti kok kalian masih belum menerima keberadaanku sebagai pengganti Lisa eonnie."

Perkataannya barusan menimbulkan tanda tanya besar di benak Bambam dan Yugyeom.

Jungkook yang menyadari langsung menengahi obrolan tersebut "Lebih kita sarapan,takut makanan yang Nami  bawakan cepat dingin. Ayo Bam,Yeom."

2. THEIR ISSUES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang