Sedih banget liat perbandingannya🙂
yang baca udah 1000 lebih tapi yang ngevote 100 an doang. kalian para siders kok jahat bgt y? gak punya hati? gak ngehargai yang bikin cerita,sini capek-capek mikir alur sama ngeluangin waktu buat ngetik eh malah ga dihargai begini🙂
aku gak masalah kalian koment sebanyak apapun justru itu makin bikin semangat aku nambah:) tapi ya tolong hargai kerja keras kami sebagai author,apa salahnya sih cuma mencet vote aja?:)
"Kurasa seolah aku sedang menghirup nafas terakhirku dan seolah aku sedang menjalankan langkah terakhirku pula"
Lisa masih belum beranjak dari ranjang padahal matahari telah bersinar,sementara Jungkook masih terlelap tidur. Nama Taeyong mulai berkecamuk dalam pikiran gadis tersebut. Ia sudah mengkhianati Taeyong.
"Euhhhh----Lis kau sudah bangun?" Pertanyaan Jungkook membuyarkan lamunannya.
Lisa mengangguk "Tutup matamu! Aku ingin ke kamar mandi." Ketusnya.
Jungkook langsung menuruti perintah Lisa karena tidak mau membuat mood gadis itu rusak. Setelah tidak mendengar suara Lisa ia membuka kelopak matanya dan berinisiatif melakukan sesuatu.
Selesai mandi Lisa melihat keadaan kamar telah tersusun rapi juga tercium aroma masakan dari arah dapur.
"Lis kemarilah,aku membuat spicy beef untuk kita berdua." Ajak Jungkook seraya meraih lengan Lisa yang langsung di tepis gadis tersebut.
"Oh okay." Itu adalah penolakan secara halus. Jungkook tak ambil pusing mungkin Lisa belum terbiasa dengan keberadaannya.
Sembari menuangkan sup tersebut,Jungkook berkata "Makan yang banyak ya Lis,beberapa hari lagi BLACKPINK comeback kan?"
"Tahu dari siapa?"
"Jimin hyung cerita padaku karena diberitahu Rose."
DING DONG
KAMU SEDANG MEMBACA
2. THEIR ISSUES
Fiksi Penggemar'Tak harus melupakan, karena sesuatu yang hadir dalam hidupmu adalah bagian yang memang harus kau lalui dan dikenang, untuk menjadi cerita dimasa mendatang' Sequel of ISSUES -Vouspovez 2k20