14

3.3K 394 68
                                    

"Kepercayaan diperoleh bukan dengan banyaknya perkataan,melainkan kesesuaian antara perkataan dan perbuatan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kepercayaan diperoleh bukan dengan banyaknya perkataan,melainkan kesesuaian antara perkataan dan perbuatan"









Jungkook masih belum kembali ke rumah orang tuanya. Ia pergi ke sebuah pantai yang tidak terlalu dikenal oleh banyak wisatawan,pantai itu merupakan pantai favorit Jungkook sejak jaman bangku sekolah dasar. 

Dahulu ia sering pergi ke tempat tersebut bersama teman-temannya.

"Bayi siapa yang Nami kandung? Aku mengingat betul tidak pernah tidur dengannya."

"Pernah sih tapi bukan tidur semacam itu,hanya tidur seperti biasa kan."

"ARGHHH SIAL." Jungkook menjambak kencang rambutnya sendiri.

Ia terlalu pusing memikirkan masalah yang menimpa dirinya sekarang. Apa ini karma? Kalau pun karma,dia melakukan kesalahan apa?

Oke Jungkook mengakuinya,ia sempat mengacuhkan Lisa bahkan menuduh gadis itu berselingkuh dengan pria lain.

Jungkook bergegas menghubungi Lisa

Sambungan terhubung

Panggilan pertama Lisa tak menjawab

Setelah panggilan ke beberapa kali,Lisa baru menjawab

"YA BODOH! KAU KEMANA HAH?!!"

Jungkook menjauhkan jangkauan ponselnya dari telinga

"Kakakmu menelfonmu menanyai keberadaanmu ada dimana." Tambah Lisa dari sebrang sana.

Kalau kalian ingat,kakak Jungkook memang sudah saling mengenal dan saling bertukar nomor dengan Lisa. 

Jungkook terharu,rupanya gadis itu masih peduli padanya

"Maaf,aku pergi ke suatu tempat."

"Astaga Kook,kau mengkhawatirkan banyak orang. Aku yang tidak tahu apa-apa juga ikut terseret."

"Maaf princess." Lirih Jungkook. Nada suara pemuda itu terdengar seperti putus asa.

Balasan Lisa hanya helaan nafas kasar

"Pasti hyung sudah cerita padamu ya?"

"Iya,dia sudah menceritakan semuanya."

"Demi Tuhan Lis,aku tidak pernah melakukannya dengan Nami."

"Aku bingung harus berkata apa--"

"Lis kumohon percaya padaku,aku berani bersumpah bayi yang Nami kandung bukan darah dagingku. Kalau bisa setelah bayinya lahir aku langsung melakukan tes DNA."

Jungkook mencoba meyakinkan Lisa,ia masih ingin memperjuangkan cintanya. 

Jungkook tidak ingin kehilangan Lisa untuk kesekian kali

2. THEIR ISSUES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang