21

1 0 0
                                    

"Mengapa kau pulang?" Tanya hailen dengan sinis.

"Hey ada apa dengan mereka apa mereka sakit?" Batin ari.

"Kalian kenapa?" Bingung nya.

"Mengapa tak sekalian kau tak pulang saja?" Kini giliran anisa .

"Ari kau abis dari mana saja??" Khawatir salsa,"memang salsa lah ter the best" batin ari

"Sudah lah kalian semua biarkan anak satu ini duduk dulu"

"Ya aku setuju dengan nya,kau memang terbaik rora" ucap ariana dengan santai sambil berlalu melewati anisa dan hailen yang tadi menghadang nya,"sebenar nya apa yang kalian tanyakan,gua bingung deh,eh minum gue mana?" Lanjut nya

"HEY KAU,DENGAN SANTAI NYA MEMINTA MINUM,KEMANA SAJA KAU SEHARIAN,KAMI MENGHUBUNGI MU KAU TAK MENJAWAB" teriak anisa sambil memukuli ariana dengan bantal kursi,sedang kan sang korban,berusaha kabur dari pukulan harimau

"Ehh stop sah,stop akhs,stop" ampun ariana

"Jawab dulu"

"Baik lah,tadi gua ke rumah mr david buat ngomongin tentang mini tour,terus hp gua baterai nya abis,ya mana gua mau ngasih kabar ke kalian"

"Kau...." geram anisa yang akan memukul ariana tapi di tahan oleh aurora

"Lagian lu kalo mau pergi kasih kabar,tadi nya kita mau lapor ke kantor polisi" geram hailen

"Serius??" Seru ari

Dan di balas oleh gumanan mereka semua,sedang ariana,ia langsung memeluk anisa dan yang lain nya,"makasih ya udah khawatirin gue".
Mereka pun mengakhiri malam dengan menjahili ariana.

Saat ariana sampai di kamar,ia buru buru mengisi daya baterai ponsel nya,saat ia menghidupkan ponsel nya,chat dari mr david sudah melebihi dari 10 pesan,"aish,nih orang ngapain si spam chat" sebal nya,Dan tak lama kemudia,mr david pun menelpon nya.

"Ariana mengapa kau tak membalas pesan ku"

"Maaf sir langsung to the point nya saja,saya sangat lelah"

"Ck kau ini,baik lah jangan lupa kau besok datang ke studio musik dekat rumah ku,jangan sampai terlam..." belum mr david selesai berbicara ariana sudah mematikan telpon nya.

"Shit,," geram david,kali kali ariana harus david kasih pelajaran.

"Arrgg,,,,," geram ariana,ia langsung tidur,tampa mandi terlebih dahulu.

                         .....................
Matahari sudah mulai terbit,sedang kan ariana,ia masih saja setia dalam mimpi nya.

Sedangkan david dari tadi sudah menunggu ariana yang tak kunjung datang,"huff,,,,,,kemana anak satu ini?".

Sedangkan gabriel yang ikut dengan david,itu pun terpaksa karena nenek nya yang meminta.ketika gabriel bertanya alasan nya,nenek nya hanya menjawab nanti kau tau.

Melihat paman nya yang sedari tadi tidak bisa diam,membuat gabriel pusing melihat nya,"paman apa kau tidak bisa duduk dengan tenang?".

"Bagaimana aku bisa tenang,jika ia tidak datang bagaimana".

Sweetner DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang