23

0 0 0
                                    

Tiba tiba saja ariana memukul kepala hailen,"sama aja dodol".
............

Saat sampai di rumah,terlihat aurora yang sedang menenangi salsa yang nangis."ehh ra nenek kenapa?" Tanya ari.

"Ga tau,tiba tiba dateng terus nangis aja".

Ari dan hailen langsung menghampiri salsa,sedangkan anisa lebih memilih membuat minum untuk mereka."sal lu kalo ada apa apa cerita dongs" seru hailen

"Iya nenek kalo ada apa apa cerita sama kita,kita kan selalu ada buat mu nenek"

Mendengar nya ingin rasa nya aurora memuntahkan isi perut nya,"heh ga usah ngomong ke orang drama deh ri",seru anisa datang sambil membawa minuman.

"Wihh" seru ariana,langsung meneguk minuman tersebut,mereka semua menggelengkan kepala,"ahh"

"Jorok ih ari"

Tiba tiba sebuah pertanyaan terlintas di otak nya,"nek ko tumben ga di bawa si miau?".

Mendengar pertanyaan ari,membuat salsa semakin menangis kencang,"ehhh udah udah nek ko malah makin kenceng,kan ari tanya miau bukan masalah nya".

Plak

Ariana seketika langsung melirik pada orang yang memukul nya dengan tajam,"apa lu liat liat",ujar anisa.

Tak lama kemudia bell apart mereka berbunyi,dengan malas ariana membuka nya,dan...

"Ngapain lo di sini mau minta baju lagi,ato mau minta makanan sama minun heh" sindir ariana pada orang tersebut.

Mereka semua yang di dalam terkejut,mengapa ariana berkata seperti itu,"gua mau..." Belum selesai bicara seperti biasa ariana selalu memotong ucapan orang.

"Apa lu mau apa,pake bawa kandang segala,lu yang nyulik miau ya jujur?" Tuduh ariana.

Salsa yang mendengar mana kucing nya di sebut,langsung lari menuju pintu dan merebut kandang kucing yang di bawa william.

Saat melihat isi kandang nya yang ternyata kosong,seketika tangis salsa semakin menjadi dan lebih parah,sampai ariana dan william menutup kuping.

"Ehh nenek kenapa nangis lagi,bener kan tuh orang nyulik miau" panik ariana,dan membuat mereka semua menghampiri salsa.

"Ehh lu tanggung jawab ga?" Ancam ariana,karena kesal dari tadi ia di tuduh william pun angkat Bicara,"dengerin gua dulu makan nya jangan main tuduh,tadi gua liat sahabat lu bawa main tuh kucing,terus pas temen lu pergi beli sesuatu,kucing nya lupa dia bawa,terus kucing itu deketin gua,lah gua kira dia laper yaudah gua kasih makanan yang ada di tas gua,ga lama dari itu pas temen lu balik mulut tuh kucing berbusah yaudah,karena gua tanggung jawab gua bawa tuh kucing ke dokter" jelas william sambil sedikit teriak.

"Terus sekarang tuh kucing mana?" Ujar ariana dengan nyolot.

"Ada di dokter karin,belum gua ambil."jawab nya dengan tak kalah nyolot nya.

Tanpa berbicara ariana pergi meninggal kan teman teman nya,saat di jalan tanpa sengaja ia melihat seekor kucing yang terserempet mobil hingga kaki nya pincang,ari pun menghampiri kucing tersebut.ia sudah siap dengan sumpah serapah,tetapi....

Saat melihat siapa pemilik mobil nya,rasa kesal itu semakin bertambah,tangan nya pun sudah gatal untuk memukul pria tersebut.

"Heh lo tanggung jawab"

Sweetner DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang