awal semester ganjil adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh sebagian siswa, salah satunya kamu.
walaupun belum siap berpisah dengan teman-teman kelas 10 mu, tapi kamu ga bisa berbohong kalau kamu juga senang di kelas baru mu.
kelas kamu yang sekarang terasa beda banget dari kelas kamu yang dulu karena sekarang hampir semua siswa adalah biang keributan yang sudah bisa dipastikan kelas kalian mustahil adem ayem.
"duduk sini aja ayo sama gue!"
kepala mu mengangguk dan duduk di sebelah nakyung, kamu dan nakyung memang cukup dekat karena kalian sama-sama anak osis.
"lu (y/n) kan??"
"iya, salken ya! lu yeji bener ga?"
cewek itu mengangguk senang.
"sumpah deh gue bingung lu judes dari mananya anjir, anak-anak pada bilang lu anaknya jutek judes gitu."
ocehan yeji membuat tawa mu meladak.
"anjing gitu banget ya ternyata efek gue jarang senyum." ucap mu.
kamu, yeji, nakyung, dan lia berbincang sampai ada kejadian yang membuat atensi kalian teralihkan 100%.
"JIHOON ANJENG TAS GUE TOLOL!"
mata mu menatap hyunjin yang dulu juga satu kelas dengan mu lagi misuh-misuh menyumpah serapah ke cowok yang ketawa puas di hadapannya.
"baru hari pertama anjir udah bikin orang emosi aja lu, hoon." ujar eunbin menatap dua cowok itu malas.
"jangan dihirauin itu anak emang dajjal." celetuk lia.
kamu mengangguk namun ga lama kamu merasa ada orang yang mendekati mu.
" lu (y/n)?"
itu jihoon. dia tersenyum, manyapa mu.
kamu mengangguk tanpa membalas senyumannya. alismu terangkat seolah berkata, 'kenapa?'
"gapapa, gue mau kenalan aja secara resmi sama calon ibu dari anak-anak gue."
kepala jihoon langsung di tampol oleh felix, "JANGAN NGEGODAIN TEMEN GUE BANGSAT!"
"KAGA NGEGODAIN ANJING, LAGI USAHA NIH! iya kan, (y/n)?" balasnya lalu menatap mu dengan cengirannya sebelum berlari mengejar felix lebih tepatnya balas dendam.
kamu makin bingung, "tuh bocah kenapa sih?" tanya mu kepada tiga teman mu yang di jawab dengan gindikan bahu.
"tapi jujur ini baru pertama kalinya gue ngeliat jihoon ngomong gitu ke cewek." ucap nakyung tiba-tiba.
setelah kejadian itu, kamu yang ditunjuk sebagai bendara kelas menjadi sering berurusan dengan jihoon yang selalu menunggak uang kas selama berminggu-minggu yang akhirnya menjadi alasan utama kalian dekat.
karena itulah cara jihoon mencuri perhatian mu, walau harus memancing emosi mu terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] galaxy✅
Short Storyft. park jihoon 1O part of you and your boyfriend. ©gradienz, 2020