kalau biasanya pas jam pulang kamu langsung ngacir ke gerbang dimana abang kamu -junhoe yang setia jemput kamu.
tapi hari ini adalah pengecualian karena junhoe sedang ada jadwal dengan dosen pembimbingnya di kampus.
kini kamu berakhir di sini, lapangan. menunggu kekasihmu yang sebentar lagi bakal latihan futsal.
jujur, kamu jarang sekali mau nemenin jihoon latihan futsal kecuali pas turnamen.
"ga usah menel ke cowok lain!"
kamu menatap jihoon sinis, "kapan sih gue menel ke cowok lain anjir, ngada-ngada lu. udah sanaaa latihan tuh ditungguin kak rowoon!"
"ngusir nih ceritanya?" tanya jihoon dengan wajah mengesalkannya.
"bacot jihoon sayang, gue balik bareng jeno nih???"
"ga! ga ada jeno jeno an. gue ke lapangan, jangan kemana mana!" peringatnya dan kamu membalas dengan kode 'ok'.
selama jihoon latihan mata kamu yang awalnya natap ponsel mu jadi ambyar disaat mata mu ga sengaja melihat ke arah lapangan dimana jihoon yang terlihat fokus mengejar bola.
kamu tersenyum melihat jihoon yang makin keren dengan baju jersey warna biru tua lengan pendeknya itu.
"kenapa ga dari dulu aja gue liatin dia futsal sih." gumam mu.
ga berselang lama jihoon datang menghampiri mu dengan cengiran khas nya yang kadang suka bikin kamu emosi.
"kenapa sih cengar cengir gitu? pamer baru gosok gigi?" celetuk mu asal.
"dih ga gitu! gimana keren ga gue tadi?"
kamu berdehem sebelum menjawab, "keren."
penuturan mu itu membuat jihoon yang lagi meminum air mineralnya tersedak, "ga salah denger nih?"
kamu mencibir pelan, "iya, lu salah denger."
jihoon terkikik, "mau langsung pulang apa makan dulu?"
kamu meletakan jari mu di kepala, bergaya seperti orang yang tengah berfikir.
jihoon yang melihat itu langsung menyentil dahi mu, "ga usah sok belagak mikir deh lu."
kamu merengut kesal, "gue pengennya jalan ke mall dulu mumpung besok libur tapi lu pasti ga mau kan?"
"yaudah, ayo!"
kamu terkejut ketika jihoon menarik tangan mu dan mengenggamnya langsung, padahal kamu hanya bercanda.
"beneran?"
"iyaaa, sayang. udah lama ga ke mall, sekalian mau makan sushi sama main timezone, gimana?"
kepalamu mengangguk senang, "ayo banget lah!"
jihoon terkekeh mendengar jawaban mu, ia mengacak rambut mu gemas.
baru saja tiga langkah kalian berjalan, kamu menahan pergelangan tangannya.
mata jihoon menatap mu penuh tanya, "yakin mau ke mall pake baju jersey?"
jihoon menepuk jidatnya, "lah iya bener juga -EH GUE ADA IDE!"
seruan jihoon itu membuat mu langsung was-was, kamu paham betul bagaimana bar-bar nya cowok yang menjadi kekasihmu itu.
"lix pinjem hoodie lu, senin gue balikin!"
"JIHOON BANGSAT GUE MAU JALAN SAMA CEWEK GUE WOI!"
tangan kamu langsung di tarik jihoon dan kalian berlari ketika mendengar teriakan felix gara-gara ulah jihoon.
SUSAH WOI BIKIN JIHOON ROMANTIS KRN JIWA DIA SUKA BGT MANCING KERIBUTAN😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] galaxy✅
Short Storyft. park jihoon 1O part of you and your boyfriend. ©gradienz, 2020