kalian tiba sekitar jam 2 malam dan sekarang adalah malam kedua kalian di yogyakarta.
di hotel kamu tidur sekamar dengan eunbin.
"ga mandi lu?" tanya eunbin yang baru keluar dari kamar mandi.
kamu yang lagi tengkurap di ranjang sambil memaikan ponsel menoleh, "gue udah mandi anjir tadi sore, lu sih keasikan berzina sama jinyoung.'
eunbin langsung melemparkan handuknya ke arah mu, "kami ga ada berzina, bangsat! ga kaya lu sama jihoon."
"anjir fitnah." balasmu.
kalian duduk di ranjang masing-masing sembari menonton tv karena malam ini ga ada jadwal tempat yang harus dikunjungi jadi kalian ngegabut di kamar.
ga lama ada yang mengetuk pintu kamar hotel kalian.
"bin, bukain. kali aja cowok lu."
eunbin beranjak turun dari ranjangnya dan membuka pintu kamar.
"(y/n)! laki lu nih!" teriak eunbin dari arah pintu.
kamu langsung bergegas menghampiri jihoon.
"kenapa?"
jihoon nyengir, "jalan yuk!"
kamu mengangguk, "bentar, gue ngambil cardigan sama dompet." ucap mu.
kalian keluar dari hotel dan berjalan di antara keramaian yogya. jihoon mengajak mu ke malioboro yang kebetulan ga jauh dari hotel mu, tepatnya berjarak sekitar 200 meteran.
"ck itu kenapa sih celananya ga di ganti?" protes jihoon baru sadar kamu memakai celana pendek sepaha.
"gapapa ih, ga dingin juga harinya."
jihoon menghentikan jalannya, ia melepas jaketnya dan memakaikannya di pinggang mu.
tangannya merangkul bahu mu, "biar ga diliatin banyak cowok." bisiknya.
kamu ga tahan buat ga senyum sambil bergumam pelan, "makasih, hoon."
jihoon menggenggam tangan mu dan membawa mu ke burger king yang ada di deretan toko di sepanjang malioboro.
"ngidam burger?" tanya mu begitu jihoon selesai memesankan makanan kalian.
kepala jihoon mengangguk mengiyakan, "tadi abis liat postingan diet mulai besok." ungkapnya kamu tertawa.
sehabis makan, jihoon mengajak mu melihat penampilan band musik di dekat mall malioboro.
jihoon merangkul pinggang mu untuk semakin mendekat dengannya lalu ia meraih kepala mu dan membawanya untuk bersandar di bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] galaxy✅
Short Storyft. park jihoon 1O part of you and your boyfriend. ©gradienz, 2020