"sayanggggg, liat kaus kaki item aku ga?????"
"astaga, jihoon! ga usah teriak-teriak bisa kan? nih," sungut mu sambil jalan ngedeketin jihoon yang lagi nyusun baju di kopernya.
"masih rada basah, keringin aja dulu," ucap mu sembari naruh kaus kaki yang jihoon cari di atas ranjang.
sekarang udah pukul 12:31 siang, 3 jam sebelum keberangkatan kalian ke london, inggris.
sebenernya kamu dan jihoon sempat cekcok nentuin destinasi kalian kemana, tapi di hari ke-3 setelah acara resepsi kalian, kamu dan jihoon akhirnya mutusin buat ke negara di benua eropa itu.
"bawa yang perlu aja, sayang," seru jihoon dari ruang tengah kepada mu yang lagi dandan di kamar.
"iyaaaaa astaga, aku ga kaya kamu ya!" balas mu.
tepat 20 menit sebelum 2 jam keberangkatan kalian, kamu dan jihoon udah sampai di bandara.
"mobil gue, tuh jangan sampai lecet!" peringat jihoon ke junkyu yang nganterin kalian.
junkyu menggerling, "iya anjir, gue ga segabut itu kali,"
"hahaha iya dah, gue bareng bini gue masuk dulu, makasih banyak ya, jun,"
junkyu ngangguk, "siap, oleh-olehnya bawa keponakan banyak-banyak! kuat-kuat ya lu, (y/n) wkwkwk,"
kamu mencibir sambil memeloti junkyu, "gila,"
karena waktunya masih lumayan lama, setelah check in kalian cuman duduk-duduk di ruang tunggu sambil nontonin acara gosip. requestan jihoon sih, dia takut entar di london bakal kangen sama acara gosip indonesia hhhh.
"kalau udah mulai puyeng, obatnya di minum ya?" ujar mu setelah ngedudukin diri di bangku pesawat.
"iya atuh," balas jihoon.
kalian emang sengaja beli tiket pesawat kelas bisnis karena jihoon orangnya bener-bener ga bisa tidur di samping orang asing.
kamu nurunin sekat di tengah kalian, "nonton film yuuuuk," ajakmu.
jihoon yang tadi fokus ngebacain file yang dikirimin rekan kerjanya langsung noleh terus senyum dan nguyel pipi kamu, "iyaaa, sayang," lalu nutup laptopnya.
jujur, kamu ngerasain banget perbedaan jihoon pas kalian pacaran dulu dan setelah nikah kayak sekarang.
walaupun sama-sama masih suka bikin kesel dan mulutnya masih pedes, tapi ketika itu udah nyangkut kamu, dia berubah soft banget seolah-olah kamu berlian yang harus diperlalukan dengan sangat istimewa.
kamu ngedeketin badan kamu ke jihoon setelah ngebuka botol air mineral mu.
"horror apa comedy?" tanya jihoon yang lagi milih-milih film di layar tv pesawat.
kamu ngerjapin matamu yang udah jadi kebiasaan kamu pas mikir dan itu masih jadi salah satu hal kesukaan jihoon.
jihoon mengusak surai rambutmu pelan, "lucu banget deh, kita nonton comedy aja ya? kalau horror entar kamu parno," kamu ngangguk pasrah.
mata mu fokus banget nontonin filmnya sampai ga nyadar kalau tangan jihoon udah narik badan kamu buat makin deket ke dia dan berakhir dia nyenderin kepala mu ke dada bidangnya.
kamu jadi ga fokus pas denger suara detak jantungnya jihoon.
"aneh ya? kita udah tujuh tahun bareng tapi akunya masih deg-degan gini?" mendengar itu kamu langsung mendongak.
kamu ngegeleng, "ga kok, mungkin jantung kamu mau nunjukin kalau kamu ga boleh jauh-jauh dari aku,"
jihoon ga bisa nahan senyuman dia, dia langsung nenggelamin kepala mu ke dadanya sambil nyium puncak kepala dan pipi mu berkali-kali.
"sumpah ya, aku ga nyesel sebucin ini sama kamu," ucapnya sebelum ngecup bibir kamu.
untung aja kalian di kelas bisnis dan ingat buat naikin pembatas.
+++
shsh maap atuh, ngasih bonchap tiba-tiba🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] galaxy✅
Short Storyft. park jihoon 1O part of you and your boyfriend. ©gradienz, 2020