🍒Salsabilla Aurelia Poter🍒

39 9 14
                                    

Happy Reading😘😘


Salsabilla Aurelia Poter

Gadis cantik yang punya sejuta rahasia. yang entah mengapa selalu terjebak dalam skenario kehudupan yang memilukan.

Gadis yang selalu terlihat ceria. Gadis yang selalu tersenyum dan tampak seolah-olah ia adalah orang yang paling beruntung.

Padahal, itu semua ia lakukan hanya untuk menutupi semua yang ia alami.

[Sanggupkah kalian berbuat seolah-olah kalian baik-baik saja? Mampukah kalian menampilkan senyum terbaik disaat fisik bahkan batin kalian terluka? Bisakah kalian menampilkan fersi terbaik dirimu saat mental kalaian berada pada titik terendah?]

Duduk di balkon kamarnya. Ia tampak sedang membuka buku berwarna pink yang telah nampak sedikit usang.

Terlihat banyak tulisan-tulisan yang terukir dengan jari-jari lentik. membuka bagian halaman yang masih nampak kosong dan bersih, kemudian Salsa mulai menulis. Mengutarakan isi hatinya sampai pada bagaimana hari ini dia lewati.

kau tahu ingin rasanya aku berteriak sekencang-kencangnya. Agar setiap orang tahu  betapa menderitanya aku. Akan tetapi di hati kecilku berkata 'haruskah aku melakukan itu? lantas bagaimana dengan pandangan orang-orang kepada keluargaku?'

Aku takut jika orang-orang mendengar teriakan menyakitkan ini, bukan karena apa!? tapi ...  bagaimana jika berbagai masalah baru datang?

Mah ...
Pah ...
Tolong jangan beda-bedakan aku dengan kakak-kakakku. Kenapa!? kenapa setiap yang ku lakukan akan terlihat salah di mata kalian?
Beri tahu aku bagaimana cara agar kalian mau menatapku.

Tak sanggup lagi ia menuliskan apa yang ia rasakan. Salsa menutup buku itu.  Melipat.  tangannya di atas meja dan menenggelamkan wajahnya.

Terlihat bahunya bergetar tanda ia sedang menangis. Ia terus terisak. Jika ada yang mendengar suara tangisan Salsa, orang itu pasti akan langsung tahu betapa memilukan yang ia alami.

Tak lama kemudian Salsa berjalan masuk ke dalam kamarnya. Dengan nafas yang belum teratur, Salsa merebahkan badannya di atas tempat tidur sambil melihat langit-langit kamarnya.

Ia termenung. entahlah, kali ini apa lagi yang ada dalam pikirannya. Sampai matanya perlahan terturup dengan nafas yang mulai teratur.

🐣🐣🐣


Maaf yah jika typo😊

Penasaran apa yang akan terjadi sama Salsa kedepannya?

Jangan lupa Vote dan Coment yah💕

Evahrst__💜

♡'Salsabillah'♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang