Perasaan yang tak pernah di akui.
Hari ini Alesya sangat gabut yang Ale lakukan hanya rebahan, rebahan dan rebahan, karna gak tau mau lakuin apa jadi Ale buka sosmed dan disana pun gak ada apa apa biasa jomblo gak punya seorang doi yang bisa di temani cht wkwk etss tapi Ale bukan sadgilrs yah Ale tetap nikmatin kesendiriannya. Saking gabutnya nih Ale coba buka fb padahal orang orang kebanyakan udah gak main fb tapi biarlah namanya juga gabut. Pas banged Ale liat postingan Indah pake emot "Love Patah" krn Ale penasaran dengan kisah romansa dua kakak kelas ini jadi Ale stalker tuh Indah dan Ale nemuin tanda tanda bahwa mereka putus.
"Anjirtt, nih dua kakak kelas beneran putus? Perasaan baru kemarin ajah nebar keuwu uwuan?"
"Kesempatan nih buat gue" kata Ale yang senyum senyum sendiri.
Pada saat itu Ale merasa sedikit senang namun berusaha menyangkal perasaannya bahwa dia suka dengan Angga, sorenya Ale kumpul dengan teman temannya dan di sana juga ada Keysa. Ale iseng nayain Rangga kepada Key.
"Lo liat gak postingan kak Indah kayaknya mereka berdua putus deh" kata Ale kepada Key,
"Masa iya putus? Gue lihat kemarin kemarin masih barengan" Lanjut Yuni teman satu komples Alesya
"Gak" lanjut Disa ikutan nimbrung
"Gak apasih? Gajelas amat" ketus Alesya
"Gak gak gak gak kuat, aku gak kuat sama cowok flayboi" lanjut yuni sambil tertawa.
Ale dan Key lanjut ngestalk, dan ternyata memang benar mereka berdua putus.
"Njirtt putus beneran" Teriak Alesya
"Apasih nih dua orang kepo banged" lanjut Disa
"Hey lo, gak usah ikut campur urusan mereka namanya juga pengincar kakel wajar kepo" ceplos Yuni
"Yee kayak gak pernah naksir kakel ajah lu pada" ketus Alesya ,sementara Kesya hanya kebanyakan diam.
Vote dan komen yah teman teman onlineku^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kakak Kelas
RomanceCerita ini mengisahkan dua insan yang bernama Asfarangga dan Alesya putri nataluga, yah mereka berdua sebatas adik dan kakak kelas Sampai akhirnya mereka berdua menyatu menjadi "Kita" Bagaimana cerita mereka hingga menjadi satu? Katanyanya jatuh ci...