"Saaat kau terjebak cinta segitiga dengan sahabatmu, ingat satu hal ini, Sahabat tetap sahabat dan perasaan tidak bisa di paksakan"
Hari ini adalah hari -1 hari raya , keluarga Ale udah nyiapin segala keperluan hari raya dan malamnya adalah malam takbiran dan orang pada ngumpul, Ale memilih ngumpul bareng teman temannya dan disana ada Rangga yah kak Rangga disitu semacam perkumpulan anak anak satu kompleks.
Rangga baik banged sama Ale ,ngajak ngomong sampe di liat liatin tuh sama Key, Ale sadar dong dan sedikit menjauh demi menjaga perasaan sahabatnya, tapi nih Rangga deket deket mulu, dan pukul 11 lewat Ale pulang takut di cariin sama ortu. Belum sampe rumah hp Ale berbunyi dan ternyata notif dari kak Rangga.
Kak Rangga : Pulang bareng siapa?
Alesya : sendiri
Kak Rangga : kenapa gak minta di anterin? Kan ada gue.
Alesya: gak usah kak, lagian gak jauh banged
Kak Rangga : ohh gitu.
ReadEsoknya Ale kerumah Rangga bersilahturahmi karna Rangga ngajak Ale, ia pergi bareng Disa, yuni dan beberapa temannya, karna Key lagi sibuk jadi dia gak datang. Ale disana di ajak ngomong mulu sama Rangga namun ia banyak diam maklum malu kali haha.
***
Esoknya Key ngajak Ale untuk temenin dia kerumah kak Rangga :) katanya baru sempat bersilahturahmi, dan mereka pun pergi. Sesampainya di sana dia ngobrol bareng dan Ale cuma banyak diam antara cemburu , malu semuanya bercampur aduk. Ale gak sengaja liat walpaper wa kak Rangga fotonya Key dan Ale mulai sadar bahwa kak Rangga emang sukanya sama Key. Sewaktu ingin pulang mereka foto bareng .
"Yaallahh kak Rangga gue ada disini dan yg motoin siapa? yah gue sekaligus di hp gue. Woiiiii asemmm nih dua orangg bikin naik darah ajahh " ketus Alesya dalam hati. Tapi Ale tetap tenang dan mereka berpamitan untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kakak Kelas
RomanceCerita ini mengisahkan dua insan yang bernama Asfarangga dan Alesya putri nataluga, yah mereka berdua sebatas adik dan kakak kelas Sampai akhirnya mereka berdua menyatu menjadi "Kita" Bagaimana cerita mereka hingga menjadi satu? Katanyanya jatuh ci...