04

165 92 53
                                    

"Setiap raga mempunyai rasa"

Malamnya Ale beranjak ke kamar untuk rebahan karna berhubung ia juga belum ngantuk ia pun iseng post foto lama dengan teman kelas di history tak lama kemudian hp Ale bergetar dan teryata notif dari Rangga yang lagi ngomentarin history Ale

Kak Rangga : lo sekelas dengan Boy?

Alesya : Iya kak

Disitu percakapan mereka lumayan panjang,  Rangga juga ngomong kalau dia adalah panitia mos Ale pas Ale masih siswa baru. Malam itu mereka berdua chetingan hingga larut malam sampai mempertanyakan hal yang tidak penting, mereka mulai asik namun Ale tetap sadar ia hanyalah sebatas adik dan kakak kelas yang tidak boleh berharap lebih meski Ale tau setiap Raga mempunyai Rasa.

Singkat cerita, mereka berdua always cht, Ale sedikit merasa bersalah dengan Key, namun Key dan  Rangga juga always cht, Ale mulai bingung sebenarnya kak Rangga Sukanya sama siapasih?  Sedangkan  Indah juga masih berharap sama Rangga Ya Allah rumit sekali jalan cerita mereka bukan cinta segitiga lagi namun segi empat kwkwk.

Ale dan Rangga semacam dua orang yang sedang Pdkt namun di sisi lain juga ada Key sahabat Ale :) tapi ia tetap gak berharap lebih karena Key lebih tepat dan lebih baik untuk Rangga meski hati Ale sedikt terluka .

Hubungan Ale dan Key mulai renggang gara gara  Rangga, mulai saling cuek, kadang debat di room cht Ale juga manusia yang sama dengan kalian punyai perasaan mencintai dan ingin di cintai oleh orang yang ia sayangi.

Pacar Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang