06

130 80 65
                                    

Sepulang dari rumah kak Rangga, hp Ale berbunyi dan ternyata pesan dari kak Rangga.

Kak Rangga : Kok tadi cuek bangedsi?

"yah jelas lah cuek orang gue di ambil obat nyamuk sama lo" ketus Alesya dalam hati dengan kesal.

Ale gak jawab pertanyaan  Rangga ia langsung ngirim foto mereka berdua karna merasa sedikit kesal, chat  Rangga masuk lagi.

Kak Rangga :Gue gak minta yah di
                      kirimin foto.

                    Lo marah,lo juga maufoto?

                    kenapa gak minta foto pas.       
                   kamarin ke rumah gue?.

Cuma di R

"Ya elahh pd banged nih kakak kelas tapi emang mausi cuma malu heheh."
Alesya ternyum tipis.

Ale tetap cuek karena ia udah merasa bahwa pilihan kak Rangga itu yah Key bukan dia.

Rangga sering chat Ale sambil basa basi, nanya, layaknya orang Pdkt tapi Ale selalu nanggapin dengan nada  karena kayak ngasih harapan ke Ale tapi suknya sama Key. Rangga sebenarnya baik, tulus, orangnya sabar dan gak gampang marah.

***

Dua hari setelah kerumah kak Rangga Ale galau banged tapi gak sadgilrs juga heheh, dan kayaknya  Rangga pekani kalau Ale lagi galau dia chat Ale dan ngomong

Kak Rangga: Gak usah galau, gue  suka sama key dan gue juga suka  sama lo. Gue mau perjuangin lo tapi gue belum ke pikiran buat pacaran karena masih sibuk urusin pendaftaran masuk SMA.

Kak Rangga : Lo mau keluar bareng gue?

"Apa apanih suka sama dua orang gak jelas banged sampai ngajakin jalan" kata Alesya dengan wajah kesal,

Rangga sampai berkali kali nanyain kalau Ale mau keluar bareng dia atau gak dan Ale ngeiyain untuk keluar bareng Rangga . Malam itu malam pertama Ale keluar bareng  Rangga ada rasa bahagia juga rasa bersalah namun  Rangga ngomong ke Ale kalau ia gak usah merasa bersalah karena Key juga bukan siapa siapanya kak Rangga, dia juga ngomong seharusnya dia yang merasa bersalah karena udah bikin dua cewek nyaman dan dia juga nyaman kepada dua cewek itu jahad banged kan :)

Di sana mereka gak jalan berdua tapi ada temannya  Rangga yang juga bawa pacarnya, Ale di ejekin ni dan ia malu bangedd. Rangga ngajak Ale foto sebagai gantinya karena dulu gak sempat foto pas kerumah kak Rangga. Mereka berdua hanya kebanyakan diam karena memang Ale orangnya pemalu dan hanya ngomong saat  Rangga nayain sesuatu, kayak canggung gitu.

Selasai jalan mereka pulang dan  Rangga mampir bentar beliin Ale cemilan ia nolak tapi tetap aja di beliin. Rangga nyuruh Ale post foto mereka berdua. Sebenrnya Ale malu tapi ya udahlah post ajah.

Penasaran nih lanjutannya?  HeheJangan lupa vote dan komen yahhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penasaran nih lanjutannya?  Hehe
Jangan lupa vote dan komen yahhh

Pacar Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang