"Tetap menyangkal meski sudah membara"
Saat itu masih pagi dan Ale memilih rebahan karna gak ada rutinitas yang bisa ia lakukan di tambah mager.Ale mikirin kak Angga dan berkata dalam hati
"Apa mungkin gue bisa dapatin kak Rangga? " ucap Ale dalam hati, Dia dari keluarga terpandang dan mana mungkin suka sama gue, krn gue jaga sadar gue jauh bangedd dari kak Indah . krn udah capek mikirin itu itu mulu jadi Ale memilih untuk tidur .Sorenya Ale kumpul bareng teman temannya kayaknya udah jadi kebiasaan ngumpul pas sore kebetulan mereka satu kompleks , dan satu kabar yang mengejutkan yang harus Ale terima bahwa Key dekat dengan kak Rangga.
"Ada gosip hotttt nih" Kata Yuni yang emang bawaannya ceplos.
"Apaan?" jawab Alesya dengan nada kepo
"Apa? Lanjut Disa ikutan kepo
"Nungguin yah" Yuni tertawa
"Bicitt" Ketus Disa
"hahahha iya deh, Key dekat dengan kak Angga" kata Yuni
"Haaaaa?" Jawab Alesya dengan nada kaget
"Woii sloww menn" jawab Yuni dengan ceplosnya yang emang rada ngegas juga orangnya.
"Kaget banged lo, napasi? Santai ajah kali" tambah Disa
"Gak papa kok heran ajah"
"Gue duluannyah" jawab Ale yang berlari kecil dan berlalu pergi."Lahh tuh bocah napa?" sahut Disa yang menatap Ale yang berlalu pergi
"Gak liat lo Ale lagi lagi? Tuh mata di pake apa? " sahut Yuni yang lagi tertawa.
"Anjay lo" Jawab Disa dengan kesal.
***
Saat Keysa di kabarkan dekat dengan Rangga, disisi lain Ale mengutuk sambil gak habis pikir namun dia gak bisa salahin siapa siapa, key gak tau kalau Ale suka dengan Rangga dan juga Rangga bukan siapa siapa Ale. Ale memutuskan mengubur perasaannya dalam dalam demi sahabatnya tapi tak bisa di pungkiri perasaannya tetap ada.
Bulan ini lagi bulan puasa ,Key dan Rangga semakin dekat, kalau kalian mengira Ale cemburu ya gak dong ia udah pasrah perasaan gak bisa di paksakan Ale dan key juga lagi bermasalah krn Ale lihat dia udah punya teman baru sampai sampai ia merasa di lupakan.
Mungkin kalian udah tau kalau lagi bulan puasa tuh magernya orang pada timbul jadi Ale hanya memilih rebahan dan memainkan hp, dan ia melihat notif hp nya ternyata ada gb baru dari whatsapp di dlm gb itu ada teman teman Ale termasuk key dan teman barunya juga tak lupa kak Rangga karna kita semua itu hampir satu kompleks.
'Sekompleks'
Yuni : Assalamualaikum bangsat
Disa :Waalaikumslm nyett
Key :Waalaikummussalam warahmatullahi wabaraqatuh
Ale :Waalaikumslm
Rangga :Waalaikummussalam
Hening krik krik.
Ale iseng buka profil wa kak Rangga dan cht dia, Ale minta save hahah ini Ale lo yg minta save ke cowok :) dan Rangga save Ale. Key dan Rangga juga mungkin sudah sangat sangat dekat sementara mantan Rangga ini yang bernama Indah masih berharap dengan Rangga, tapi yaudahlah bukan urusan Ale.
***
Hari itu Ale lagi ribut dengan Key di gb tersebut, bayangin ada Rangga dan mereka ribut di sana bego bangedd kan.
SekompleksYuni: orang lupdar mah gitu @Alesya
Alesya: Apanih hahaha?
Key :Gue tau lo pada nyindir gue
Disa : Haredang haredang haredang PANAS PANAS PANAS.
Yuni : @Disa syg kalau lo punya teman baru jangan lupain gue yah kan bangsat
Yuni :@Alesya juga jangan lupain gue yah
Key : gue udah bilang yah gak lupain lo pada, salah gak sih punya teman baru? Haa?
Alesya : Serah!
Hening
Tiba tiba hp Ale bergetar dan ternyata notif dari Rangga,
Kak Rangga :Assalamualaikum dek?
Kak Rangga :kenapasih ribut? Alangkah baiknya mengalah dan hadapi dengan kepala dingin
Alesya : Hahah iya kak
Singkat itu adalah cht kedua Ale dengan Rangga setelah moment minta save :) Ale damai nih sama key kerna Ale pikir mereka sahabatan masa iya ribut .
Hari berganti hari Ale melihat Rangga post foto Key dengan caption "GWS" pake panggilan sygnya :) tapi kata Yuni mereka belum jadian entah karna apa. Dan sesekali Rangga sering balas history wa Ale, terkadang Ale tanggapin namun terkesan cuek gak mau dong perasaan Ale muncul lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kakak Kelas
RomanceCerita ini mengisahkan dua insan yang bernama Asfarangga dan Alesya putri nataluga, yah mereka berdua sebatas adik dan kakak kelas Sampai akhirnya mereka berdua menyatu menjadi "Kita" Bagaimana cerita mereka hingga menjadi satu? Katanyanya jatuh ci...