09

100 59 34
                                    

"Masa lalumu milikmu tapi dia selalu menghantuiku"

Indah udah tau kalau Ale dan  Rangga jadian, dia tidak tinggal diam dia terus mengusik hubungan mereka berdua. Indah udah cinta mati dengan  Rangga, sepertinya Rangga juga belum move on seutuhnya dari Indah meskipun udah ada Ale. Ale cemburu karena  Indah masih sering hubungin  Rangga, dan selalu berusaha untuk membuat  Rangga  ingat kenangan mereka. Mereka cukup lama berpacaran dan keluarga mereka udah saling kenal, dan kalian tau kenapa mereka berdua putus? Indah berhianat, dan mungkin itu alasan Rangga gak bisa menerima  Indah untuk kembali.

Rangga selalu berusaha untuk membuat Ale selalu percaya dengannya, Ale percaya namun wanita mana yang tidak cemburu pasangannya dekat dengan wanita lain. Tetapi,  Rangga nih orangnya setia banged jadi dia selalu ngejaga hati buat Ale jadi ia bisa sedikit tanang.

Meski Indah selalu ngusik hubungan mereka tapi mereka selalu mengacuhkan, ada banyak cara yang  Indah lalukan untuk bisa dekat dengan Rangga , tapi karena  Rangga juga orangnya sedikit cuek meski Ale tau dalam hatinya masih ada Indah yah .. ia berusah ngerti mungkin itu adalah proses buat lupain  Indah tapi tenang Rangga tetap sayang dengan Ale dan perhatiannya sangat meluluhkan.

** Jangan lupa vote yah dan comen**

Pacar Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang