Setalah kepergian Rangga, Ale bergegas ke kamarnya dan mengecek hpnya yang sedari tadi berbunyi.
Sekompleks 2
Yuni : Gaess
Disa : Apanih
Rini : Punten
Yuni : Tau gak tadi ada orang mendarat ampe sore :v
Disa : Siapa nih
Rini : Siapa nih (2)
Yuni : Teman lo tu
Rini :orangnya gk muncul gais
Disa : Ayo tag wkwk
Yuni: @Disa
Disa : kok gue njayy
Rini :@Yuni punya masalah hidup apasi? Wkwk
Alesya: Hm
Yuni : Nah orangnya nongol
Rini : Dingin banged mbanya @Alesya
Disa : Mbaknya dari mana nih?
Alesya : Lebay lo pada cuma di antar pulang doang
Yuni : Dihh,, dikira gue gk liat lo date dulu baru pulang haha
Rini : Ini Ale udah dapatin aku kakak ipar lo berdua kapan? @Yuni @Disa
Alesya : Mau dosa takut ngakak :v
Yuni : Adek diam yah, entar gue langsung sebar undangan.
Disa : Pengen muntah, emang ada cowok yang mau ama nenek lampir kayak lo?
Yuni :Awas ya ketemu gue abis lo!
Ale membaca pesan teman temannya sambil tersenyum. Mereka sengaja membuat Grub baru yang di dalamnya gak ada Rangga Dan Kesya untuk menjaga privasi.
***
Esoknya Yuni datang kerumah Ale untuk menjemputnya ke sekolah, kali ini Ale gak barengan dengan Keysa mengingat hubungan mereka berdua kurang harmonis.
"Aleeeeee cepetan dikit napa." Gerutu Yuni dengan kesal
"Iya iya sabar ini baru pake sepatu "
"Bodo ah gue tinggalin nih"
"Yaelahh punya teman gini amat"
"Coba kita telat, lo aja yang di hukum gue mah gk masalah,ke sekolah jam 12 juga gk papa"
"Hahaha titisan dajjalo"
"Udah? Pegangan dong biar sweet " ucap Yuni sambil terkekeh
"Iddih gue masih normal yek"
Tak lama kemudia mereka berdua sudah sampai di sekolah. Sekarang jam menunjukkan pukul 07.45 sudah banyak siswa berkeliaran melakukan aktivitasnya masing masing. Ale dan Yuni berpisah di depan kelas Ale dikarenakan kelas Yuni berada di bagian belakang.
Kringgg kringggggggg.
Bel masuk pun berbunyi.
Pengumuman.
lomba akan segera di mulai harap memeriksa mading informasi untuk melihat apakah kelas kalian memiliki jadwal bertanding. Harap yang mewakili lomba datang tepat waktu, Panggilan hanya sampai TIGA kali jika belum datang maka lombanya di gugurkan.Anak anak segere ke lapangan, ada yang menyaksikan pertandingan, mewakili lomba, menjadi wasit dan lain lain. Ale dan teman kelasnya sudah berdiri di lapangan volly putri karena sekarang merupakan jadwal kelasnya untuk bertanding.
"Se, semangat" teriak Suci yang tiba tiba datang
"Belum mulai anjay" Sahut Boy
"Diam lo,gak bisa liat orang bahagia aja"
"Nyeyeyye"
"Ngomong sekali lagi gue tampol mulut lo pake cabai, mau?" sinis Suci
Ale hanya tersenyum melihat Boy mematung yang di omelin.Ternyata anak itu bisa nurut juga padahal sudah terkenal dengan ke pleyboiannya. 15 menit berlalu kelas Ale poinnya lebih unggul bahkan besar kemungkinan kelasnya akan menang mengingat sekarang adalah last one.
Prueettttttt
Permainan selesai lomba di menangkan oleh kelas 9.7
"Yeee" semua teman kelas Ale berteriak sambil memasuki lapangan sebagai tanda kemenangan, lawan pun terlihat menatap kelas Ale dengan sinis namun mereka menghiraukan. Ale bergegas ke lapangan basket untui menonton karena jadwal pertandingan kelasnya sudah selesai.
"Alee ayo gabung." Ale berbalik ternyata yang memangilnya adalah Yuni,kebetulan kelas Yuni yang sedang bertanding.
"Yang unggul siapa nih" tanya Ale
"Kelas gue dong kan yang main suami gue, liat jago kan? " jawab Yuni sambil tersenyum bahagia
Ale mendorong dahi sahabatnya sambil berbisik ke telingannya "Sadar diri yah, di akuin aja enggak apalagi jadi suami."
Yuni memajukan bibinya dengan cemburu "Apa salahnya menghalu."
Ale sangat menikmati pertandingan yang terlihat begitu seru sampai sampai tak menghiraukan hpnya yang sedari tadi berbunyi.
"Woi nyett natap cogant gitu amat yah" sahut Yuni sambil menyenggol tangan Ale.
Ale tersadar "Ais ngagetin lo"
"Elosi serius amat, hp lo tuh dari tadi minta di minumin susu."
Ale tersadar bahwa hpnya berbunyi sedari tadi "Ehh iya ya" sambil mengecek hpnya
Kak Rangga: gue di luar nih sama si Rio.
Ale menatap hpnya sambil senyum, lalu berkata "Yun gue duluan yah"
"Lah napa? " jawab Yuni keherangan
"Kak Rangga ada di luar,gue duluan yah"
Yuni mencibir "urusan doi mah gercep. "
Ale berlalu pergi meninggalkan Yuni dan melewati segerombolan siswa siswi yang sedang menyaksikan pertandingan. Tiba tiba....
Jangan lupa vote dan comen ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kakak Kelas
RomanceCerita ini mengisahkan dua insan yang bernama Asfarangga dan Alesya putri nataluga, yah mereka berdua sebatas adik dan kakak kelas Sampai akhirnya mereka berdua menyatu menjadi "Kita" Bagaimana cerita mereka hingga menjadi satu? Katanyanya jatuh ci...