Keesokan harinya, setelah konser Chaeryeong selesai. Concert Hall 09.30 PM
"Chaeryeong-ssi selamat, konsermu hari ini sangat luar biasa, sesuai yang diharapkan dari penyanyi yang hebat" Jisu tersenyum sangat lebar
"Thank you... Umm Nyonya Shin" Chaeryeong berterima kasih kepada wanita itu
Chaeryeong telah mencoba untuk mengabaikan Jisu tapi sejak dia adalah istri dari CEO It'z Entertaiment, Shin Ryujin... Dia tidak bisa mengabaikan pertemuan mereka.
"Terima kasih, tapi kau lebih cantik dariku" Chaeryeong berkata tulus karena Jisu benar-benar cantik, seperti seorang putri dengan rambut coklat bergelombang yang menawan.
"Kalian berdua sangat cantik, ladies"
"Oppa" Jisu tersenyum
"Ryu.. Tuan Shin?" Chaeryeong hampir saja mengungkapkan rahasia perselingkuhan mereka since hanya keluarga dan teman terdekat dari Shin Ryujin yang dapat memanggil nama depannya atau Oppa.
"Jisu, ini sudah hampir tengah malam, ayo kita pulang" Ryujin menyarankan sambil memegang tangan Jisu
"Tapi aku masih mau berbicara dengan Chaeryeong~" Jisu merengek cutely
"Jisu, kau bisa berbicara dengannya lain waktu. Kita harus bertemu dengan orang tuaku besok pagi, ingat? Dan miss Lee juga butuh istirahat, jadi kita harus pulang sekarang, alright?"
*pout* "Baiklah"
"Good girl" Ryujin tersenyum sebelum menepuk kepala Jisu
Balasannya, Jisu menyengir kekanakan sambil bergelayut di lengan Ryujin.
"Miss Lee" Ryujin berbalik menghadap Chaeryeong yang berdiri kaku didepan pasangan itu
"Ya, Tuan Shin?"
"Aku ingin mengadakan meeting denganmu dan manajermu untuk membicarakan Konser Jepang-mu, jadi tolong beri tahu manager Kim untuk mengatur meeting kita nanti"
"Baiklah, aku akan beri tahu dia nanti"
"Selamat beristirahat miss Lee. Kau layak mendapatkannya. Aku pikir, kita harus pergi sekarang"
"Terima kasih Tuan Shin, tolong mengemudi dengan aman dan senang bertemu denganmu Jisu" Chaeryeong memberikan Ryujin senyumnya yang manis, afterall hanya itu yang bisa dia lakukan sekarang
Ryujin mendesah dan mengisyaratkan "Ayo" ke Jisu.
"Senang bertemu denganmu, see you again Chaeryeong" Jisu mengatakan dengan semangat sebelum berjalan keluar dengan bergandengan tangan dengan suaminya.
Chaeryeong melihat pasangan itu dan tersenyum pahit. Mereka terlihat sempurna, Jisu adalah wanita yang sangat cantik tapi... Aku mencintai Ryujin juga.
**
30 menit kemudian, pasangan itu telah sampai di mansion mereka.
Jisu langsung menuju ke kamar mandi, dia bilang perutnya tidak enak dan sakit.
Handphone Ryujin bergetar.
From: Chaer
Dia sangat cantik
To: Chaer
Selamat tidur, aku akan menelponmu besok. Love u.
From: Chaer
I love u more.
Ryujin memijat pelipisnya sebelum menghapus semua pesan Chaeryeong dari ponselnya.
Aku tidak tahu sejauh mana aku bisa menahan hubungan ini secara rahasia.
Siapa yang harus aku pilih jika suatu saat nanti perselingkuhan ini ketahuan oleh publik.
Pernikahanku atau Chaeryeong? Aku mencintai Chaeryeong tapi... Jisu...
Pikiran kecil Ryujin terganggu saat Jisu memeluknya dari belakang
"Ayo tidur" bisik Jisu
Ryujin melepaskan dirinya dari pelukan Jisu, "Aku harus menyelesaikan pekerjaan ku malam ini, tidurlah duluan"
Jisu mengigit bibirnya. Menjadi pasangan yang sudah menikah, tentu saja mereka akan tidur di tempat tidur yang sama, tapi Ryujin akan tidur jauh di pinggir tempat tidur. Dia tidak bisa bilang tapi dia merasa kesepian, dia sangat ingin tidur dipelukan Ryujin dan merasakan kehangatannya malam ini. Tapi dia tidak bisa memaksa Ryujin untuk melakukan apa yang ia inginkan, dia tidak boleh egois karena dia ingin menjadi Istri yang pengertian dan sempurna untuk Ryujin.
"Okay" dia mencium ringan pipi Ryujin, "Tapi jangan tidur terlalu telat, tidak baik untuk kesehatanmu Oppa"
"Arraso" Ryujin berkata sebelum berjalan ke ruangan pribadinya, meninggalkan Jisu yang hanya menunduk melihat ke lantai.
Jisu tidak tahu kalau Ryujin tidak pernah membawa pekerjaannya ke rumah. Ini hanya alasan untuk mengabaikan Jisu karena dia merasa bersalah terhadapnya, dia akan ke tempat tidur setelah Jisu tidur.
Pernikahan mereka direncanakan oleh orang tua mereka. Ryujin bertemu pertama kali dengan Jisu di Ulang tahun pernikahan orang tuanya yang ke 25. Pada saat itu, Ryujin berumur 25 tahun sedangkan Jisu berumur 23 tahun. Mereka berjanji untuk menjaga hubungan sebagai teman saat Jisu mengambil gelar master di United States or Amerika Serikat.
Dua tahun setelahnya, orang tua mereka memberi tahu mereka untuk saling menikah. Berpikir bahwa Jisu adalah gadis yang baik, Ryujin menerima rencananya. Satu hari sebelum menikah, Jisu memberi tahu dia bahwa dia menerima rencana pernikahannya karena dia benar-benar mencintai Ryujin bukan karena keinginan orang tua mereka.
Ryujin berterima kasih kepadanya dan berkata dia akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk membuatnya bahagia. Sekarang, dia malah berselingkuh dengan Chaeryeong, dia merasa buruk terhadap Jisu. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia tidak bisa menolong tapi bertanggung jawab terhadap perasaan Jisu. Jisu adalah wanita polos diantara kekacauannya. Dia harus melindungi perasaannya, tapi bagaimana? Karena dia tidak bisa berakting seperti tidak ada yang terjadi, seperti dia tidak berselingkuh dibelakangnya.
Ryujin memandang cincin pernikahannya dengan mata yang sendu, "Maafkan aku Jisu-ah, aku pikir aku tidak bisa memegang janjiku untukmu"
---------------------------------------------------------------------
Bagaimana?
Baru permulaan sans hehe
Vote dan komennya juseyo~~
Terima kasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
RomanceLove Between Me, You and Her. "Mereka terlihat sempurna. Jisu adalah wanita yang sangat cantik tapi.... Aku mencintai Ryujin juga." - Lee Chaeryeong "Siapa yang harus aku pilih jika suatu saat nanti perselingkuhan ini ketahuan oleh publik? Aku menci...