Disarankan baca ini sambil dengerin lagu Can You Hear My Heart - Lee Hi feat Epik High
**
Di Kamar
Ryujin POV
Sepanjang malam, Jisu mencoba untuk berbicaraa denganku tapi aku tetap mengabaikannya.
"Oke Oppa, aku tidak akan berbicara denganmu lagi!" kata Jisu marah
Aku berbalik badan untuk melihatna tapi yang aku lihat hanya punggunya, sepertinya dia sangat marah denganku.
Huft aku akui aku bersikap kekanakan hari ini. Aku butuh sesuatu untuk meminta maaf kepadanya.
Aku berdiri lalu berjalan ke ruang kerjaku dan komputerku berada. Aku membuka jaringan internet untuk menemukan barang yang aku butuhkan, "Yes akhirnya ketemu!! Hehe" setelah menemukan barang itu aku langsung memesan barang tersebut.
Ini dia, aku harap dia lebih menyukai ini lebih dari pedobear itu.
Aku mematikan laptopku tapi masih tetap duduk dibangku kerjaku, berpikir mengapa aku bersikap seperti ini. Kenapa aku seperti tidak suka melihatnya dengan orang lain? Kenapa aku sangat merindukan dia akhir-akhir ini? Kenapa aku selalu ingin pulang lebih awal hanya untuk melihatnya? Kenapa? Aku butuh jawabannya sekarang.
End Ryujin POV
**
Keesokan harinya
Jisu bangun telat pagi ini, dia tidak bisa tidur sampai jam 2 pagi karena suaminya meninggalkan dirinya sendiri di kamar. Dia takut kalau suaminya akan kembali bersikap dingin kepadanya lagi.
Jisu ingin meminta maaf walaupun dia tidak tahu dirinya melakukan kesalahan apa. Dia mengambil ponselnya menelpon suaminya tapi ternyata ada pesan dari suaminya.
From : My Hubby
Coba kau keluar dari rumah
Jisu menaikkan sebelah alisnya dan berjalan keluar
Dia terkejut, disana ada pink scooter, tepat sekali sama seperti yang dilihat dia sebelumnya di Ulala cafe (Ryujin memesan pink scooter itu dari jepang, dia membayar dua kali lipat jadi scooternya bisa dikirim dan sampai pagi ini)
Jisu berjalan mendekati scooter itu dan ada kotak berukuran sedang yang tertempel pada scooter itu
FORGIVE ME? :")
Ring-ring
~My Hubby is calling~
[Yoboseyo Oppa]
[Sudah lihat kado dariku?]
[Uhum sudah, makasih Oppa]
[Aku benar-benar minta maaf Jisu-ya, aku bersikap kekanakan kemarin]
[Aku juga minta maaf]
[Maukah kau berkeliling dengan scooter barumu?]
[Tapi aku tidak tahu cara mengendarainya, Oppa] kata Jisu sedih
[Aku akan mengajarimu, satu jam lagi aku akan datang, sampai jumpa]
Hari itu Ryujin membatalkan semua meeting dan memberitahu Chaeryeong kalau dia tidak bisa datang. Mereka seharusnya meluangkan waktu bersama malam ini karena akhir-akhir ini Chaeryeong sangat sibuk dengan comebacknya. Chaeryeong marah kepadanya tapi Ryujin janji dia akan datang malam sabtu (Ceritanya hari ini selasa, kalau kalian pada bingung) untuk merayakan comebacknya bersama di apartemen Chaeryeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
RomanceLove Between Me, You and Her. "Mereka terlihat sempurna. Jisu adalah wanita yang sangat cantik tapi.... Aku mencintai Ryujin juga." - Lee Chaeryeong "Siapa yang harus aku pilih jika suatu saat nanti perselingkuhan ini ketahuan oleh publik? Aku menci...