Alexson Hangyul

165 23 1
                                    


ASSALAMUALIKUM TEMEN TEMEN

HAPPY READING!!
JANGAN LUPA VOMENT!!

Playmulmet: U GOT IT (X1 Ver.)

👀NIKAH MUDA👀

TOK.. TOK.. TOK..

"HANGYUL BANGUN NAK!!"

"LIMA MENIT LAGI MA!!"

"GAK ADA LIMA MENIT LIMA MENITAN! BURUAN SANGYEON UDAH NUNGGUIN KAMU"

"SURUH DULUAN AJA"

"HANGYUL BANGUN GAK?!"

"ck! iya mama iya!!"

hangyul langsung berdiri dari tempat tidurnya dengan rasa malas. kemudian dia meraih handphone untuk mengecek semisalna ada pesan masuk dari sang pacar. namun nayatanya nihil tidak sama sekali.

"ck! ini sihyeon pesan gue dari semalem aja gak diread. dia kemana sih?" decak hangyul.

pasalnya dari semalem dia kirim wa ke sihyeon tapi sampai pagi gak diread sama sekali boro boro buat dibales.

kadang hangyul tuh suka nanya sama diri dia sendiri. sebenernya sihyeon tuh masih mau atau enggak buat lanjutin hubungan mereka? kalo sihyeon sudah bosen hangyulkan bisa cari yang baru lagi.

BRENGSEK HANGYUL WKWK!!

selesai mandi hangyul turun kebawa buat sarapan sama keluarganya. disana ada sangyeon dengan muka datarnya akibat bete nungguin hangyul dibungunin susah banget.

"ck! tidur apa simulasi mati sih lo?!" ujar sangyeon kesel. lalu ditegur dia sama mamanya.

"sangyeon" kata mamanya dengan suara pelan.

mereka semua melanjutkan lagi makannya. hingga akhirnya hangyul dan sangyeon pergi ke sekolah bersama.

👀NIKAH MUDA👀

Istirahat dikantin hangyul bersama teman temannya duduk di kursi kebanggan mereka yang terletak di pojok kantin dekat pintu masuk.

pada awalnya itu adalah tempat usulan yuvin. agar mempermuda dia untuk menggoda temen temen cewek seangkatannya atau adik kelasnya.

DASAR TUKANG MODUS

"kiw kiw kiw adek bagi wa nya dong" namun adek kelas itu cuma melewati yuvin.

"ANJIRR SOK JUAL MAHAL AMAT!! padahal aslinya jantung mau loncat!" oceh yuvin. targetnya hari ini gagal buat digaet.

"gak semua cewek yang lo peluiti dengan mudah ngasih apa yang punya mereka dengan cuma cuma" kata jihoon

BUGH!!

yohan memukul tangan yuvin dengan kesal.

"SADAR SETAN! YEEUN MAU LO KEMANAIN?!!" teriak yohan. yuvin cuma senyum senyum kayak gak punya dosa.

"kenapa sih gyul dari tadi diem mulu biasa paling ribut" tegur jihoon saat dia sadar temennya itu seperti punya banyak fikiran.

Nikah Muda [gyulwon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang