16

158 17 0
                                    


ASSLAMUALIKUM TEMEN TEMEN

HAPPY READING!!
JANGAN LUPA VOMENT!!

Playmulmet: Monster - EXO

👀NIKAH MUDA👀

"kemaren sihyeon ngelabrak hyewon!"

Uhuk uhuk uhuk

jihoon langsung menyodorkan segelas air ke hangyul. lalu cowok itu menerimanya.

"JANGAN NGADI NGADI LO ANJIR?!" hangyul langsung teriak.

"kenapa lo marah? mau nyangkal lagi? bukannya udah banyak bukti tentang kejahatan tuh cewek!" hangyul tertohok dengan ucapan yohan.

bukan hati mau membela atau menyakal ucapan yohan. tapi hangyul masih tidak percaya bahwa sihyeon akan melalukan hal semurahan ini. bukannya saat itu sihyeon yang memutuskan hangyul? lantas untuk apa cewek itu melabrak hyewon yang sama sekali tidak tahu menau tentang hubungan mereka.

"lo tau darimana?" tanya yuvin.

"yena yang bilang sama gue!" jawab yohan. seketika satu meja diam dan memandangi yohan penuh tanda tanya.

"sejak kapan lo deket sama si yena?" tanya yuvin lagi. tapi yohan malah berdecak ke yuvin.

"ck! gak usah ngurusin orang lo! urusin noh kelanjutan hubungan lo sama yeeun. cewek lo juga ikut ikutan ngelabrak hyewon!" ujar yohan.

didetik selanjutnya yuvin terdiam, dia sedikit tersinggung dengan ucapan yohan. tapi mau bagaimana lagi? selain itu ucapan yohan memang ada benarnya.

hubungan yuvin dengan sang pacar memang saat ini sedang tidak sehat. mereka lagi renggang sekarang karna itulah yuvin pergi sendirian waktu ke apartemen hangyul saat itu.

"udah lo berdua jangan diem dieman dong! cuma gara gara sihyeon doang!" ucap hangyul memecahkan suasana.

disela sela keheningan mereka yunseong nyeletuk.

"heren tuh cewek, gak ada habis habisnya. mau dia apa sih?!" nada suara yunseong terdengar jengkel. karena yunseong tidak suka dengan apapun yang berkaitan dengan cewek itu.

"kalian temenin gue nyamperin si ulet keket itu ya nanti pas pulang sekolah"

👀NIKAH MUDA👀

saat pulang sekolah hangyul menunggu temen temennya tadi yang sudah janji menemaninya membalas perbuat hyewon. sekitar lima menitan yunseong menghampiri hangyul yang berdiri disamping mobilnya.

"udah lama gyul?" ujar yunseong.

"mayan sih lima menitan" yunseong ngangguk.

seterusnya mereka diem dieman soalnya tidak ada topik yang harus dibahas. yunseong menjelah sekitar parkiran sekolah untuk menemukan sosok yang akan mereka labrak saat ini.

"hyewon mana? udah bilang lo sama dia?"

"gue suruh nebeng sangyeon dan gak perlu bilang bilang dia gue mau bales sihyeon, dia aja gak bilang ke gue kalo dilabrak sama tuh cewek!" yunseong menghela nafas dan menggeleng geleng kecil.

Nikah Muda [gyulwon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang