ASSLAMUALIKUM TEMEN TEMENHAPPY READING!!
JANGAN LUPA VOMENT!!Playmulmet: Give Love - AKMU
👀NIKAH MUDA👀
BRAK
hyewon membanting tas sekolahnya disofa lalu dia menyusul dengan duduk disana. sementara hangyul masih sibuk mengunci apartemen mereka.
"badannya jangan dibanting. kamu gak hidup buat dirimu doang" ujar hangyul.
tapi hyewon tidak menghiraukannya. bukan bermaksud tidak peduli dengan makhluk yang menumpang tumbuh diperutnya, hanya saja dia males buat nyautin hangyul.
"makan apa ya enaknya?" hyewon lagi scroll scroll ponselnya buat memesan gofood.
"jangan sering sering makan, makanan dari luar gak sehat! lagian mending buat sendiri dan kesehatannya lebih terjamin" kata hangyul.
satu tarikan nafas kesal hyewon meletakan ponselnya diatas meja. sebrang sofa yang didudukinya ada hangyul yang mentap kekesalan hyewon sambil tersenyum tipis.
"gak usah ngambek, ayo buruan ganti baju terus kita cari makan keluar" ajak hangyul.
"tadi katannya gak boleh makan makanan dari luar!" omelnya. tapi tetap nurut dan berdiri jalan menuju kamar untuk mengganti baju.
👀NIKAH MUDA👀
"MBAK NAYOUNG!!"
"HYE!!!"
kedua perempuan itu saling berpelukan dan melepas rindu. hampir setengah tahun mereka tidak bertemu padahal waktu hyewon masih berkerja dikafe milik jisung waktu itu.
"siapa hye" bisik nayoung ke hyewon sambil liatin hangyul yang berdiri satu langkah dibelakang hyewon.
"eum... itu loh yang pernah aku ceritain ke mbak" balas hyewon. nayoung baru inget sesuatu mengangguk mengerti.
"yaudah kalian duduk nanti mbak bawain pesenannya" ujar nayoung. hyewon langsung menarik tangan hangyul buat duduk disalah satu meja.
hangyul bingung, karena dia belum tahu siapa hyewon dalam waktu yang lama ini. hangyul heran, bagaimana bisa hyewon akrab dengan salah satu pegawai kafe ini.
"tadi itu siapa? kok keliatan akrab banget" kata hangyul.
"oh yang tadi? itu mbak nayoung, teman pas masih kerja disini dulu" hangyul nambah melolot mengetahui satu fakta tentang hyewon.
"hah? pernah kerja disini ya?" hyewon mengangguk.
"iya, semacam parttime gitu. dari pulang sekolah sampe malem" hangyul kagum dengan itu. disaat semua anak yang sebaya hyewon malah berfoya foya menghamburkan orang tua untuk shopping, hangout, atau nongkrong. justru hyewon hanya memilih kerja untuk mengisi waktu luang dan tambah tambahan biaya sekolahnya.
waktu keasikan ngobrol akhirnya makanan yang mereka pesan dibawain sama nayoung. menu disini sederhana dan menjamin kantong gak kosong. menu yang dipesen mereka juga gak aneh aneh cuma nasi bakar sama lauk ayam bakar merah dan minumnya adalah teh hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [gyulwon]
Fanfictionini tentang Alexson Hangyul dan Aninda hyewon yang bertemu akibat paksaan ayah hangyul yang meminta hyewon menikah dengan putranya hangyul. padahal faktanya hangyul telah memiliki kekasih. "gue gak terlambat kan?" "gak ada kata terlambat kalo emang...