ASSLAMUALIKUM TEMEN TEMEN
HAPPY READING!!
JANGAN LUPA VOMENT!!👀NIKAH MUDA👀
"iya gue juga lihat. nanti kita samperin dia sekalian lihat yohan"
setelah banyak para penonton pulang karena turnamen baru saja selesai. hyewon langsung menarik pergelangan tangan sangyeon untuk menuju ke hangyul. hyewon tidak segaja melewati ruang kesehatan khusus peserta didepan sana berdiri yoojung dan yena. lantas itu membuat hyewon berhenti dihadapan dua gadis itu.
"eh lo ngapain disini?" tanya hyewon kepada dua temannya.
"ya, kita jadi petugas kesehatan. ini lagi mau ngobatin yohan" jawab yena.
"lo sendiri? katanya males ikutan!" cibir yoojung. hyewon langsung gelagatan dia menggaruk garuk belakang lehernya.
tanpa sadar pandangan yoojung tadi mengarah ke tangan hyewon yang masih menggenggam tangan sangyeon. sadar akan itu hyewon langsung menyentak kasar tautan mereka.
"sumpah gue gak sengaja. karena mau cepet cepet temuin hangyul. jadi asal narik aja" jelas hyewon.
"iya paham selagi lo gak ada niat buat oleng ke ipar" jawab yoojung sekilas dia menatap sangyeon yang bersikap seolah salah tingkah dengan itu.
"yaudah jung na, gue mau nyamperin hangyul dulu. titip salam sama yohan" kata hyewon setelahnya cewek itu berlalu dibuntuti oleh sangyeon dibelakangnnya.
tibanya mereka berdua ditempat hangyul beristrirahat disana hanya ada yunseong dan jihoon yang bertugas mengelap peluh diseluruh badan hangyul.
begitu datang hyewon dikejutkan dengan bentuk tubuh bagian atas hangyul yang terekspos saat sedang dikeringkan. yang dimanik mata hyewon saat ini hanyalah enam bongkahan kotak kotak yang bertengger diperut hangyul. tak disangka ini isi tubuh manusia bongsor itu mampu membuat hyewon kaku ditempat. bahkan jihoon yang sadar akan itu hanya terkekeh pelan.
"ha--hangyul" panggil hyewon gugup. matanya tidak dapat dialihkan dengan tubuh hangyul.
"eh lo datang?" ujar hangyul ketika dia menyadari kehadiran hyewon.
"iya"
"sama siapa?" tanya basa basi hangyul. jelas jelas dia tahu setelah yohan yang menunjuk hyewon bersama sangyeon ditribun tadi.
"sama sangyeon" jawab pelan hyewon.
"oh" lalu hangyul beranjak dari tempat duduknya.
"gue kedalem dula ya mau ganti baju" lanjut hangyul. kemudian dia langsung masuk disebuah ruangan yang digunakan para perserta untuk mengganti pakaian.
Ddrtt...
tidak lama dari hangyul masuk handphone sangyeon berbunyi menandakan telpon masuk.
"sorry gue angkat bentar ya?" izin sangyeon.
"iya angkat aja mau tau penting" jawab jihoon sambil tersenyum. cowok satu ini memang identik dengan senyum ramanya. wajar saja dia banyak digilai kaum wanita didalam maupun diluar sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [gyulwon]
Fanfictionini tentang Alexson Hangyul dan Aninda hyewon yang bertemu akibat paksaan ayah hangyul yang meminta hyewon menikah dengan putranya hangyul. padahal faktanya hangyul telah memiliki kekasih. "gue gak terlambat kan?" "gak ada kata terlambat kalo emang...