4

128 17 2
                                    

ASSLAMUALIKUM TEMEN TEMEN

HAPPY READING!!
JANGAN LUPA VOMENT!!

Playmulmet: LUCID DREAM (GOLDEN CHILD)

👀NIKAH MUDA👀

setelah lelah menangis dibalik selimut semalam hyewon terbangun dipagi harinya. sebelum berangkat sekolah dirinya menyiapkan sarapan untuk hangyul. sejahat apapun hangyul kepadanya hyewon masih menjalankan tugasnya sebagai seorang istri.

hanya beberapa menit yang hyewon butuhkan didapur. ketika telah selesai ia langsung menyambar tas sekolahnya dan keluar apartemen untuk menuju sekolah.

sekitar pukul 07.05 hangyul terbangun tanpa melihat kearag jam wacker miliknya. dirinya bergegas mandi untuk menuju kesekolah. setelah itu hangyul berjalan kearah dapur melihat ada nasi goreng disana tanpa basa basi cowok itu langsung melahap habis satu piring nasi goreng.

"si hyewon kemana?" guman hangyul. saat dia sadari tidak ada tanda tanda kehidupan cewek itu disana.

"udah pergi kali ya?" hangyul melirik jam tangan miliknya. sekitika matanya melolot.

"ANJIR!! pantesan aja tuh mahkluk gak ada disini! awas aja lo hyewon!!" geram hangyul.

buru buru dia berlari kebassment apartemen untuk mengambil mobilnya. dengan kecepatan yang nyaris seperti kilat hangyul membelah jalanan ibu kota pasalnya sepulu menit lagi pintu gerbang sekolah akan ditutup.

beruntung hanggyul tiba dua menit lebih cepat sebelum pintu gerbang ditutup.

intinya semua ini karena hyewon.

TINN!!!

semua murid serta satpam yang berada jalanan itu melompat kaget mendengar suara klakson mobil yang hangyul bunyikan.

"WOY!! SANTAI DONG! KEK LO DOANG APA YANG PUNYA MOBIL?!!" teriak yunseong. karena oknum itu juga ada disana.

kepala hangyul menyembul dari jendela mobilnya.

"BODO AMAT YE!!" balas hangyul.

👀NIKAH MUDA👀

"HUAAAA!! hiks hiks hiks"

"yena? yoojung yena kenapa?!!" hyewon yang abis dari toilet kaget ketika mendengar suara tangis hyewon yang cukup menganggu.

"ih! masa lo gak tau sih hye?" kata yoojung malah balik nama.

"elo aja belom kasih tau! gimana gue mau tau?" kesel hyewon.

yena masih setia menangis sambil meyembunyikam kepalanya diatas meja.

"ih hyewon! si yunseong pacaran sama dekel!! anak kelas sebelas!" ujar yoojung tiba tiba tangis yena semakin menjerit.

"HUAAA!! YOOJUNG LO NAMBAHIN SAKIT HATI GUE AJA!" teriak yena.

"hilihh!! bucin banget anjir" cibir hyewon sambil duduk dikursi depan yena dan yoojung.

"SALAHIN PESONA DIA GANTENG BANGET!! HUAAAA YUNSEONG!! hiks hiks hiks"

yoojung sama hyewon bukannya kasihan apalagi prihatin liat yena nangis nangis kayak gini malah ketawa sambil gelengin kepala. menurut mereka kocak aja gitu. emang kenyataanya yena tuh ngefans dan naksir berat sama yunseong salah satu anggota dari sekawan hangyul.

Nikah Muda [gyulwon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang