13

167 21 1
                                    


ASSLAMUALIKUM TEMEN TEMEN

HAPPY READING!!
JANGAN LUPA VOMENT!!

Playmulmet: Lucky - EXO

👀NIKAH MUDA👀

"sayang dasi aku mana?"

"cari sendirilah gyul!"

"yang sepatu aku tolong keluarin ya?"

"sayang sarapan aku"

"sayang jangan lupa baju taekwondo soalnya nanti ada latihan"

"sayang--

"AELAH WOY!! GUE BUKAN BABU LO!"

teriakan hyewon barusan buat hangyul hampir tersedak. emosinya akhir akhir ini suka naik turun seperti ada yang menganjal dari cewek itu.

"ya kan lo istri gue" balas hangyul.

"ck! bentar lagi juga pisah!"

TING!

hangyul membanting sendok dan garpunya lalu menghampiri hyewon yang duduk disofa kemudian ia mencekal lengan cewek itu. sementara hyewon masih tetap bersikap santai seolah tak terjadi apapun.

"ngomong apa lo barusan?!" ucapnya sambil menarik sedikit tubuh hyewon agar lebih mendekat. dari nada suara hangyul berubah menjadi dingin dan tegas.

"kenapa gak jawab hm?! ngomong apa hyewon?!" bentak hangyul.

"emang udah faktanya kita bakalan pis--cup!"

hyewon mematung matanya melotot tapi bibirnya tidak bisa berkata apa apa.

"jangan macem macem! kita gak akan pernah pisah! lo itu udah punya gue!"

dengan perasaan setengah kesal hangyul keluar apartemennya meninggalkan hyewon yang masih pada posisi awal. sekitar lima menit hyewon baru tersadar hangyul sudah tidak ada disekitarnya.

baru saja ingin meraih tas sekolahnya hyewon merasa ada guncangan didalam perutnya lalu ia berlari ke kamar mandi dan mengeluarkan sesuatau dari dalam perutnya.

tidak beda dan tidak lain hanya cairan putih yang mengentel. sama seperti pas dirumah ibunya.

"aneh? ada apa dengan gue?" hyewon berbicara sendiri didepan cermin.

"masa iya gue...? Ah! gak mungkin lagian itu cuma sekali!" hyewon menepis fikiran yang dianggapnya aneh itu jauh jauh.

tiba tiba tubuhnya melemas sehingga tidak sanggup untuk berjalan. tidak ada cara lain selain absen untuk hari ini. buru buru hyewon mengirim pesan kepada hangyul untuk meminta tolong absenkan dirinya dan memberitahu keadaanya saat ini.

Andhyewon
|tolong abesenin gue hari ini
|badan gue lemes

Alexhangyul
tiba tiba?|
perlu gue naik keatas lagi?|

Andhyewon
|gak usah ntar lo telat

Alexhangyul
iya, hati hati lo sendiri. kalo ada apa apa kabarin gue|
see you bae:*|

Nikah Muda [gyulwon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang