10

191 19 0
                                    

ASSLAMUALIKUM TEMEN TEMEN

HAPPY READING!!
JANGAN LUPA VOMENT!!

Playmulmet: TAKE MY EYE OF YOU - JOSEPH VINCENT

👀NIKAH MUDA👀

kata mama ina pertunangan sangyeon dan saerom dipercepat karena papanya saerom bakal ada urusan diluar negeri bareng papanya si kembar untuk sebuah proyek. awalnya hangyul sempat protes tentang ini. kenapa sangyeon dan saerom gak langsung nikah seperti dia dan hyewon? kenapa musti mereka harus bertunangan dulu?

jawaban yang diberikan papanya saat itu adalah.

"saerom maunya tunangan dulu biar bisa lebih deket sama sangyeon" katanya.

hell?! jangan gila! bukanya hyewon dan hangyul dulu juga tak ada masa pendekatan. malahan langsung diijab qobulin seminggu setelahnya.

kalo mama ina hanya menurut pada keputusan suaminya. inilah keunggulan mamanya yang sangat rukun dengan keluarga. wanita itu lebih memilih mengalur dari pada banyak omong tapi tidak ada hasilnya.

seperti saat ini mama ina sedang memperhatikan rumahnya yang sudah berubah menjadi serba putih akibat kain kain yang menempel didinding rumah. rumahnya sekarang malah terlihat seperti ballroom hotel dengan backgound warna putih.

"pak itu lampu gantung kayaknya mengot deh?" tunjuk mama ina. karna hanya dirinya yang menghandle disana.

"iya bu nanti setelah selesai semuanya kami akan check ulang kembali" ujar salah satu pegawai WO itu.

hyewon tiba tiba datang sendirian langsung menghampiri mama ina yang sedang melihat lihat disana.

"mama!" ujarnya. mama ina sempat kaget dengan itu.

"kamu hampir buat mama gak akan pernah lihat pernikahan sangyeon" ujar wanita awet muda itu sambil terkekeh.

"mama... jangan seperti itu. hyewon minta maaf" ujarnya.

"kamu kesini sendirian?" tanya mama ina. ketika dia tidak melihat tanda tanda hangyul disana.

"tadi dianter sama hangyul tapi dia mau main sama temennya dulu. sore hangyul balik kok" jawab hyewon.

mama ina mengangguk lalu dia menyuruh hyewon untuk menaruh barangnya dan beristirahat. tapi sayangnya cewek itu malah menghampiri mamanya lagi.

"kenapa gak istirahat sih?" hyewon menggeleng. dia cukup tahu diri sebagai menantu. dia tidak akan tega merebahkan diri diatas kasur sementara mertuanya sibuk menyiapkan persiapan pesta pertunangan iparnya saat ini.

tiba tiba sangyeon muncul dari luar dan masuk kedalam. cowok itu berjalan sambil melempar lempar kunci mobilnya ke atas lalu menangkapnya lagi dan memelakukannya berulang kali.

"sangyeon?! darimana aja kamu?!!" pekik mama ina.

"ngambil tuxedo dirumah saerom" jawabnya.

"KAMU KETEMU SAEROM?" lantas saja sangyeon yang disemprot barusan menutup telinganya.

"enggak ma sumpah. saerom aja dikurung dikamar. gak dibolehin ketemu sama sangyeon oleh tante tantenya yang ganas itu" mengingat itu sangyeon bergidik ngeri.

Nikah Muda [gyulwon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang